Connect with us

Berita

FujiFilm Resmi Luncurkan Instax Mini LiPlay, Dengan Fitur Rekam Suara

Published

on

Trenteknologi.com – PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) menghadirkan inovasi terbaru untuk brand instax dengan meluncurkan instax mini LiPlay (Live, Life & Play) di Jakarta. Acara peluncuran ini juga dilakukan secara serempak di seluruh dunia. instax mini LiPlay memiliki ukuran terkecil di antara seri pendahulunya, instax mini 9 (355g) dan instax square SQ20 (390g), dengan bobot hanya 225g. Sekalipun hadir dengan ukuran yang lebih compact, instax mini LiPlay merupakan kamera instan 2-in-1 pertama di sejarah instax, yaitu berfungsi sebagai kamera instan sekaligus instax printer. Kamera ini dilengkapi lebih banyak fitur unggulan menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

Kamera mini LiPlay merupakan seri instax mini hybrid pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara digital, meng-edit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirimkan pesan suara melalui foto instax. Pengguna bisa merekam suara berdurasi sepuluh detik, kemudian kamera akan mengubah data audio ini menjadi kode QR, dan mencantumkan kode QR ke foto instax untuk dicetak bersama. Dengan begitu, pengguna bisa mencetak foto favorit sembari memberikan pesan suara yang manis kepada teman-teman atau keluarga.

Untuk mempermudah pengambilan foto, kamera instan ini juga menawarkan fungsi “Pemotretan Jarak Jauh” sehingga pengguna bisa menggunakan smartphone sebagai remote untuk mengambil gambar dari jauh. Fitur unggulan lain yang diperkenalkan lewat instax mini LiPlay adalah kemampuan mencetak foto instax melalui koneksi Bluetooth. Hal ini menjadikan instax mini LiPlay sebagai kamera instax pertama yang memiliki fitur untuk mencetak foto langsung dari smartphone.

Melalui instax mini LiPlay, Fujifilm kembali memperkuat komitmen untuk tidak pernah berhenti berinovasi mengembangkan berbagai fitur baru yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna. “Sebagai salah satu produk yang sangat diminati generasi muda di Indonesia, Fujifilm melalui brand instax ingin selalu mengedepankan inovasi dan penggunaan teknologi terkini. instax mini LiPlay menghadirkan berbagai fitur yang berbeda dari sebelumnya, lebih dinamis dan mendukung para pecinta instax untuk memperkaya kreativitas mereka,” ujar Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

BACA JUGA :  Realme Hadirkan Banyak Kejutan Selama 11.11 di Lazada

 

Salah satu fitur unggulan instax mini LiPlay adalah fitur perekam suara yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan suara melalui foto instax. Fitur mutakhir ini memadukan kecanggihan teknologi dan rasa klasik foto instax. Fitur suara dalam kertas foto instax mini LiPlay dapat diaktifkan dengan memindai QR code menggunakan smartphone. Selain itu, instax mini LiPlay juga dilengkapi dengan fitur edit digital dan pilihan filter (efek) menarik untuk mendapatkan hasil foto instax terbaik.

“Kami ingin mengembangkan foto instax yang dikenal statis dan analog menjadi lebih dinamis, digital dan playful melalui fitur rekam suara. Produk ini sangat ‘compatible’ dengan mereka yang kreatif, berjiwa muda dan senang mencoba hal – hal baru. Hal ini selaras dengan filosofi di balik nama LiPlay, yaitu Live Life & Play; dimana instax ingin mengajak penggunanya untuk melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda dan tentunya lebih menyenangkan,” tambah Livia Setyabrata – Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT FUJIFILM Indonesia

instax mini LiPlay dibanderol dengan harga Rp 2.449.000 dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Elegant Black, Blush Gold, dan Stone White. Di Indonesia sendiri, penjualan produk instax mini LiPlay akan dimulai pada Juni 2019. instax menyediakan paket edisi spesial dengan jumlah terbatas, yang terdiri dari instax mini LiPlay, instax mini film serta aksesoris instax. Paket edisi spesial ini hanya bisa didapatkan di Tokopedia.com dengan harga bundling promo Rp 2.449.000. Tokopedia juga memberikan diskon tambahan cashback senilai Rp500.000 selama periode 14 – 28 Juni 2019, selama persediaan masih ada.

BACA JUGA :  FUJIFILM Resmi Boyong Mirrorless Pintar FUJIFLM X-A7 ke Indonesia

Untuk menyapa penggemar instax di Indonesia, instax juga akan mengadakan roadshow di lima kota besar di Indonesia yaitu: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar, yang akan dimulai pada 26 Juni 2019 di Grand Indonesia. Melalui rangkaian roadshow ini, Fujifilm mengajak semua penggemar instax untuk mencoba keunggulan berbagai seri instax, termasuk seri terbaru instax mini LiPLay.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

Flash Sale Raja Baru Smartphone Kelas Entry-Level realme C3 Dimulai, Jangan Ketinggalan

Published

on

Trenteknologi.com – realme telah resmi meluncurkan realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp1,699 juta, realme C3 menjadi suksesor dari lini paling populer mereka dengan spesifikasi jauh lebih baik.

Khusus merayakan kehadirannya pada hari ini atau tanggal 25 Februari realme mengadakan Flash Sale perdana melalui Lazada, Akulaku, dan realme.com/id. Melalui program ini, realme memberikan potongan Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3 dengan harga spesial Rp 1,549 juta.

Menilik ke belakang, lini ini menjadi paling populer sebab realme C series telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia dan berhasil mendefinisikan ulang segmen smartphone entry-level dan menjadi smartphone raja di kelasnya.

Kemudian Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang dilekatkan ke realme C3. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, karena smartphone tersebut bisa menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya  di berbagai bidang, termasuk di bidang kamera dan gaming.

Khusus pasar Indonesia, realme C3 hadir dengan triple camera. Menjadikannya versi lebih tinggi ketimbang yang telah diluncurkan di India. realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. realme C3 mampu membuat foto menjadi jelas di siang hari serta terang di lingkungan yang kurang cahaya dan gelap. Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus.

BACA JUGA :  ASUS VivoBook Ultra A412 Resmi Diluncurkan, Ultrabook 14 Inci Terkecil di Dunia

Smartphone ini turut menjadi yang pertama yang ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70. Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan kartu grafis yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi di mana kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 memiliki baterai 5.000 mAH yang sangat besar untuk menikmati hiburan yang lebih lama. realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

Jadi jangan sampai terlewat kesempatan untuk memilikinya. Sebab realme C3 berhasil terjual habis hanya dalam waktu 30 detik pada Hate-to-Wait Sale yang digelar tidak lama setelah smartphone ini diluncurkan pada 19 Februari lalu. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme C3, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi realme.com/id atau mengikuti akun sosial media realme Indonesia.

Continue Reading

Berita

Realme X50 Pro 5G Resmi Diluncurkan, Dengan Snapdragon 865 5G & UNI Smart AIoT

Published

on

Trenteknologi.com – Dengan tema “Speed of the Future”, Realme secara resmi memperkenalkan smartphone flagship 5G pertamanya – realme “5G Speed Flagship” realme X50 Pro 5G. Pada saat yang bersamaan, realme secara resmi juga mengumumkan strategi realme 1+1: smartphone dan AIoT pada tahun 2020, untuk menciptakan tren serta gaya hidup teknologi bagi anak muda.

realme X50 Pro 5G adalah flagships pertama realme yang didukung oleh mobile platform Qualcomm Snapdragon 865 5G, mendukung jaringan 5G NSA/SA. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 64MP Hawk Eye AI quad camera, 32MP ultra wide-angle dual-selfie camera, layar super AMOLED yang memiliki refresh rate 90Hz dan 65W SuperDart Flash Charging, menjadikan realme X50 Pro 5G sebagai produk flagship yang cukup kompetitif dengan kinerja luar biasa.

“Pada tahun 2019, realme telah berhasil memasuki 25 pasar di seluruh dunia, dengan total pengiriman melebihi 25 juta, mencapai peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 500% dibandingkan tahun 2018 dan menjadi salah satu merek smartphone utama dunia. Pada tahun 2020, realme akan memposisikan dirinya secara strategis sebagai “Popularizer of Tech Trendsetters’ Lifestyle”, membuat produk smartphone dan AloT tersedia dengan beragam atribut gaya yang lebih luas,” kata Emilio Álvarez – Country Manager of realme Spain

“Dare-to-Leap”, Dengan Dukungan Dual-mode Full 5G yang Lebih Komprehensif

Sebagai smartphone 5G flagship pertama realme, realme X50 Pro 5G hadir dengan dukungan jaringan yang luar biasa. Smartphone ini mendukung jaringan Dual Mode 5G SA dan NSA, bersama dengan pita frekuensi utama untuk konektivitas 5G global, termasuk n1, n41, n78, dan n79, demi mencapai dukungan dual-mode quad-band 5G. Untuk memberikan pengalaman 5G yang lebih baik kepada pengguna, realme X50 Pro 5G menghadirkan teknologi Smart 5G yang unik, yang dapat secara cerdas memahami lingkungan sinyal di sekitarnya dan beralih otomatis dari 4G ke 5G.

Salah satu Smartphone pertama yang Didukung oleh Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G

Kinerja adalah hal yang paling utama dari sebuah produk flagship 5G. realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan mobile platform Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650. Dibandingkan dengan Snapdragon 855, CPU dan GPU berjalan lebih cepat hingga 25%, dengan chip pemrosesan AI yang 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Untuk memastikan bahwa smartphone dapat berjalan lebih baik, realme X50 Pro 5G hadir dengan teknologi 5D Stereoscopic Ice Cooling Pro, terdiri dari bahan untuk mengurangi panas seperti ruang tembaga berpendingin VC cair, lembaran grafit 3D dari berbagai lapisan dan bantalan silikon termal. Sektor RAM smartphone ini dilengkapi oleh DRAM LPDDR5, dengan kecepatan yang ditingkatkan hingga 29% dan konsumsi daya berkurang 20% jika dibandingkan dengan LPDDR4X.

SuperDart 65W Flash Charge dengan Baterai 4.200mAh

realme X50 Pro 5G hadir dengan baterai sel ganda berkapasitas 4.200mAh yang memiliki teknologi pengisian daya baterai baru – 65W SuperDart untuk pertama kaliya, memiliki kecepatan pengisian yang cepat walaupun smartphone sedang digunakan untuk bermain game. Smartphone ini hanya perlu waktu 35 menit untuk mengisi penuh baterainya, menjadikannya salah satu teknologi pengisian baterai tercepat saat ini di industri. Semua varian dilengkapi dengan generasi baru adaptor GaN untuk mencapai kepadatan daya yang lebih tinggi dengan bodi yang lebih kecil dan lebih sedikit panas. Pada saat yang sama, realme X50 Pro 5G kompatibel dengan pengisian daya 30W VOOC 4.0 Flash Charge dan 18W QC/PD flash charge.

 SuperDart tidak hanya membawa sistem pengisian baterai yang cepat. Charger ini dilengkapi dengan cip 5 inti untuk memastikan perlindungan secara menyeluruh, termasuk perlindungan overload adaptor, perlindungan identifikasi kondisi daya flash charge, perlindungan overload antarmuka, perlindungan arus berlebih, perlindungan tegangan berlebih, dan perlindungan sekering baterai yang membuat pengisian cepat menjadi lebih aman.

BACA JUGA :  Huawei P20 Pro Resmi Mendarat di Indonesia

Pengalaman Layar yang Lebih baik dengan 90Hz Refresh Rate Super AMOLED

realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED Samsung 6,44 inci yang menawarkan rasio aspek 20:9 dan rasio screen-to-body hingga 92%. realme X50 Pro 5G memiliki tampilan refresh rate 90Hz dengan dukungan HDR10+, gamut warna 100% DCI-P3 dan sunlight display yang mampu mencapai kecerahan maksimum 1000 nits dan rasio kontras 2000000:1. Dibandingkan dengan layar smartphone biasa, frame rate dapat ditingkatkan hingga 50%, membuat layar tahan noda dan mengurangi ghosting layar. Pada saat yang sama, layar smartphone ini memiliki sampling rate 180Hz yang meningkatkan sensitivitas layar sentuh saat bermain game.

64MP Ultra-wide-angle Quad Camera di Belakang dan Dual Camera di Bagian Depan, dengan Fungsi Tech-trendy yang Ditingkatkan

realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan 64MP ultra-wide-angle quad camera di belakang dan dual camera di depan, dengan berbagai fungsi yang ditingkatkan. realme X50 Pro 5G mengakomodasi ultra-wide-angle dual camera di bagian depan, termasuk lensa utama dengan sensor Sony IMX616 32MP dan aperture f/2.0, serta lensa sudut ultra-wide 8MP dengan aperture f/2.2 dan bidang pandang 105 derajat. Kedua kamera mendukung selfie dalam mode HDR dan Nightscape. Dalam hal perekaman video, smartphone ini mampu merekam ultra-wide-angle video dengan UIS super video stabilization, self-portrait beauty-cam hingga mengaburkan latar belakang untuk membuat portrait video.

Lensa belakang 64 MP memiliki aperture f/1.8 yang mampu menangkap gambar dengan sangat jernih dan menggunakan teknologi Tetracell 4-in-1 pixel untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel ultra besar 1,6μm, bersama dengan peningkatan terbaru Nightscape 3.0 yang mendukung mode tripod. Pada saat yang sama, ketika ” Ultra Nightscape Mode” ditambahkan, pengguna dapat mengambil foto yang luar biasa bahkan dengan cahaya 1Lux. Lensa 8MP super wide-angle/super macro memiliki 1,4μm piksel ultra besar; lensa anti-distorsi ultra-wide-angle 115 derajat yang dapat dengan mudah menangkap pemandangan yang luar biasa dan lensa super makro 3cm memberikan gambar ultra close-range yang menakjubkan. Lensa zoom 13MP dapat melakukan 5x hybrid optical zoom dan 20x hybrid zoom. Sistem penyaringan warna untuk menangkap cahaya dan bayangan juga dapat ditampilkan rentang tekstur yang lebih hidup.

Kamera belakang realme X50 Pro 5G mendukung perekaman video resolusi 4K dengan stabilisasi video super UIS dan UIS Max. Dikombinasikan dengan algoritma AI, giroskop yang memiliki sensitivitas ultra tinggi mengoreksi setiap gerakan tangan atau getaran secara real time. Image cropping dapat diwujudkan melalui ultra-wide-angle, dengan stabilisasi gambar yang lebih menakjubkan dan lebih banyak bidang pandang, menjadikan kualitasnya sebagus kamera olahraga profesional. Selain itu, smartphone ini juga dapat mengambil efek pengaburan video real-time, video ultra-wide-angle atau banyak video menyenangkan lainnya.

Memiliki Berbagai Fungsi Untuk Menghadirkan Pengalaman Produk Flagship yang Komprehensif

realme X50 Pro 5G dilengkapi realme UI baru berbasis Android 10 dengan mengikuti konsep “Real Design” yang asli, muda dan sederhana. Smartphone ini juga memiliki NFC, tactile linear motor, dan fitur terkemuka lainnya seperti dual-band GPS dan dual speaker super liner dengan Dolby Atmos bersertifikat Hi-Res, meningkatkan pengalaman penggunanya dalam semua aspek.

Keahlian Desain yang Sangat Baik: Warna Saturasi Rendah dan Substantial Body

Produk flagship memiliki pemahaman desain sendiri. realme X50 Pro 5G memiliki gaya yang unik, dilukis dengan warna saturasi rendah “Moss Green” dan “Rust Red”, yang akan memimpin tren pada tahun 2020. Skema warna pada desain smartphone ini memiliki keunikan, membuat orang merasa lebih aman dimana desainnya terinspirasi oleh materi yang tidak diketahui di luar angkasa yang misterius dan dalam, memancarkan sinar di kedalaman alam semesta dan menunggu untuk ditemukan. Sama seperti karat merah dan lumut hijau, yang mudah diabaikan tetapi dapat ditemukan keindahan terselubung mereka jika melihatnya lebih dekat.

BACA JUGA :  Nokia 2.2 Resmi Dijual 1.8 Juta di Indonesia, Unggulkan Fotografi Low Light

Untuk lebih mengekspresikan warna saturasi rendahnya, realme X50 Pro 5G dilengkapu dengan film berwarna yang dikostumisasi dari perusahaan Korea Selatan, SKC. Warna kalemnya mencapai kualitas dalam dan mewah setelah melalui 6 tahap pemrosesan seperti pelapisan, proses curing, dan lain-lain yang menghabiskan total 21 hari pengerjaan.

Bodi smartphone ini memiliki bingkai logam di tengah dimana permukaan layar dan penutup belakang terbuat dari Corning Gorilla Glass 5 yang diadaptasi dengan teknologi 3D Hot Bending, menjadikan smartphone lebih solid dan tahan lama serta lekukan busurnya membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Untuk mencapai sentuhan sentuhan kaca yang unik, realme X50 Pro 5G menggunakan teknologi AG terkemuka di industri untuk mengurangi emisivitas kaca biasa dari 8% menjadi kurang dari 1% membawa rasa tekstur matte yang menciptakan sentuhan lembut dan halus, lembut dan nyaman.

Di Spanyol, tiga varian realme X50 Pro 5G memiliki harga € 599 (8GB+128GB), € 669 (8GB+256GB), dan € 749 (12GB+256GB). realme X50 Pro 5G juga akan tersedia secara resmi pada bulan April di Eropa.

Untuk menghadirkan Gaya Hidup Cerdas & Bergaya bagi generasi muda, realme UNI Smart AIoT Strategy resmi diluncurkan

Tidak hanya untuk meluncurkan realme X50 Pro 5G, realme juga secara resmi mengumumkan strategi AIoT mereka dengan realme UNI Smart AIoT. Dengan strategi 1+1: Smartphone + AIoT, realme berkomitmen untuk menghadirkan gaya hidup cerdas & bergaya bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium, dan ekosistem UNI AIoT.

Meningkatkan pengalaman realme UNI Smart AIoT, realme meluncurkan apps bernama realme Link untuk membantu pengguna mengelola produk AIoT dengan cara termudah dan senyaman mungkin. Selain smartphone, realme juga berencana untuk menghadirkan 4 Smart Hubs, termasuk Smart Screen, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker, untuk membantu anak muda mengelola kehidupan mereka dengan berbagai produk AIoT.

Dengan semangat Dare-to-Leap, realme melakukan upaya terus-menerus untuk membawa produk di luar ekspektasi dan dengan cepat mencapai lebih dari 25 juta pengguna global. Berfokus pada AIoT, realme berencana untuk membuat ekosistem AIoT lengkap dalam waktu satu tahun di sektor “Personal, Family, dan Travel” dengan berbagai produk gaya hidup teknologi:

  • Personal: Perangkat wearable seperti Smart Earphone dan Smart Watch
  • Family: Smart Screen, Smart Speaker, Smart Camera, Sweeping Robot dan lain-lain
  • Travel: Koper, Travel Chargers, Power Bank dan lain-lain

realme berkomitmen untuk menghadirkan gaya hidup teknologi 3-in-1 dalam pengalaman “Personal, Family dan Travel” dengan meluncurkan lebih dari 20 gadget pada tahun 2020. Dengan strategi tersebut, realme memiliki tujuan untuk mempertahankan kecepatan pertumbuhannya yang pesat demi menjadi merek AIoT yang tumbuh paling cepat.

Sebagai merek teknologi gaya hidup yang terinspirasi oleh “Real Design”, realme terus melangkah maju pada sektor desain dengan bekerja sama oleh perancang busana muda untuk menciptakan gadget gaya hidup yang lebih berteknologi. realme juga akan membangun fungsi AIoT yang disesuaikan untuk membantu anak muda lebih menikmati kehidupan sehari-hari mereka, seperti Gaming Mode untuk realme TWS.

Dengan aplikasi realme Link, smartphone realme terhubung dengan berbagai produk AIoT untuk membangun gaya hidup teknologi 3-in-1 di seputar pengalaman “Personal, Family dan Travel” penggunanya. Terinspirasi oleh semangat Dare-to-Leap, realme akan membuat gadget AIoT lebih populer di kalangan anak muda dengan desain yang trendi dan fungsi yang unik.

Continue Reading

Berita

Dibanderol dengan Harga Khusus Flash Sale realme C3 Hadir untuk Merusak Pasar

Published

on

Trenteknologi.com – realme telah resmi meluncurkan realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia. Dibanderol dengan harga khusus Flash Sale Rp1.549.000, realme C3 menjadi suksesor dari lini paling populer mereka dengan spesifikasi jauh lebih baik. Menjadi lini paling populer sebab realme C series telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia dan mendapatkan rating pengguna 4,9 dari 5 di Lazada.

Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang melekat ke realme C3. Ini karena smartphone tersebut menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya di berbagai bidang, khususnya kamera dan performa gaming. Menjadikannya senjata baru realme untuk merusak pasar smarthone entry-level.

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP sebagai lensa utama + 2MP sebagai depth sensor + 2MP sebagai sensor makro. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Masuk ke urusan gaming, realme C3 ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70, menjadikannya smartphone pertama di Indonesia yang menggunakannya. Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan kartu grafis yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

BACA JUGA :  Sambut Harbolnas 12.12, Infinix Bersama Lazada Berikan Kejutan 'It`s PayDay Time!'

Selain itu, realme C3 memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game. realme C3 turut dilengkapi dengan fitur yang dapat memberikan waktu respons lebih cepat, kontrol layar lebih akurat, dengan demikian meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi dimana kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%.

Jika pengguna merupakan gamers sejati, realme C3 bisa berikan performa terbaiknya plus nilai tambah khusus saat bermain game. Melalui fitur-fitur khusus, sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Pada tanggal 25 Februari realme akan mengadakan Flash Sale perdana melalui Lazada, Akulaku, dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan potongan harga Rp 150 ribu untuk setiap pembelian realme C3 dari harga normal Rp 1,699 juta. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs Lazada Indonesia dan realme.com/id.

Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5