Galaxy AI Segera Hadir di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Trenteknologi.com – Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam teknologi lipat mereka dengan memperkenalkan fitur Galaxy AI untuk Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5. Desain lipat yang unik dan inovatif dari kedua perangkat ini telah menjadi andalan bagi pengguna yang aktif dan produktif. Kabar gembira pun disampaikan oleh Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, yang menyatakan bahwa fitur baru ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka.

Galaxy Z Fold5: Meningkatkan Produktivitas dengan Galaxy AI

Bagi pengguna yang produktif, Galaxy Z Fold5 dengan fitur Galaxy AI membawa pengalaman baru dalam menghadapi aktivitas sehari-hari. Fitur Note Assist, misalnya, membantu merapikan tulisan tangan pengguna saat membuat catatan dalam pertemuan menggunakan S Pen, dan mengubahnya menjadi teks. Pengguna juga dapat merekam percakapan dalam pertemuan dan dengan fitur Transcript Assist, rekaman suara akan diubah menjadi teks dalam hitungan detik. Bahkan, catatan tersebut dapat diubah menjadi ringkasan atau diterjemahkan ke bahasa lain sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, fitur Browsing Assist juga membantu merangkum materi presentasi atau pertemuan, memudahkan pengguna untuk memahami informasi dengan cepat.

Galaxy Z Flip5: Trendy dengan Circle to Search with Google

Galaxy Z Flip5 juga tidak ketinggalan dalam menghadirkan fitur unik, yaitu Circle to Search with Google. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencari informasi tentang fashion tren hanya dengan melingkari outfit yang sedang dilihat di internet. Dalam sekejap, informasi lengkap tentang produk fashion seperti nama brand, tempat pembelian, dan lainnya akan ditampilkan di layar Galaxy Z Flip5. Dengan fitur ini, pengguna akan selalu menjadi yang paling up-to-date di antara teman-temannya.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran, realme C67 Kini Hadir dengan Harga Lebih Terjangkau

Samsung juga memberikan berbagai promo menarik untuk pembelian Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 mulai dari tanggal 22 Maret hingga 5 April 2024 di samsung.com/id. Galaxy Z Flip5 tersedia dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (256GB), sementara Galaxy Z Fold5 mulai dari Rp24.999.000 (256GB). Pengguna dapat menikmati cashback hingga Rp3.000.000, layanan Samsung Care+ selama 1 tahun, langganan YouTube premium selama 4 bulan, Adobe Lightroom/Express selama 2 bulan, dan One Drive Microsoft 365 sebesar 100GB selama 6 bulan. Dengan penawaran menarik ini, kini saat yang tepat untuk memiliki Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang dilengkapi dengan fitur canggih Galaxy AI.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bose Ultra Open Earbuds Akan Hadir di Indonesia 26 Maret, Tawarkan Audio yang Revolusioner

Next Post

Samsung Rayakan Kepemimpinan di Market Soundbar Global selama Satu Dekade

Related Posts
Total
0
Share