Galaxy Buds Series Memperkenalkan Fitur-fitur AI yang Lebih Seamless

Trenteknologi.com – Galaxy S24 Series telah membawa era baru dalam konektivitas lintas budaya dengan terobosan Galaxy AI, memungkinkan pengguna untuk terhubung tanpa hambatan bahasa. Untuk memperkuat pengalaman ini, Galaxy Buds Series juga mengalami pembaruan terbaru yang membuat fitur-fitur pintar semakin seamless.

Dengan berbagai fitur hands-free berbasis AI, pembaruan pada Galaxy Buds tidak hanya meningkatkan kualitas audio, tetapi juga menjadikan pengguna lebih terhubung dengan ekosistem Samsung. Fitur-fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menyelaraskan diri dengan lingkungan sekitar lebih baik, terlepas dari perangkat yang mereka gunakan, seperti Galaxy S24 Series, Galaxy Book4 Series, Samsung TV, dan lainnya.

Salah satu fitur terbaru yang menonjol adalah kemampuan interpreter di Galaxy S24 Series yang memungkinkan terjemahan secara real-time. Dengan demikian, pengguna dapat berkomunikasi dengan lebih lancar, bahkan melalui perangkat Galaxy Buds. Fitur ini memungkinkan percakapan yang lebih fokus dan tidak terganggu, dengan suara terjemahan dari lawan bicara yang disampaikan melalui speaker smartphone.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan fitur Auracast yang sebelumnya hadir di Samsung Smart TV ke smartphone dan tablet Samsung, termasuk Galaxy S24 Series. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengubah perangkat mereka menjadi stasiun radio bersama yang dapat dinikmati bersama-sama melalui Galaxy Buds.

Fitur 360 Audio juga membuat pengalaman menonton menjadi lebih immersive, dengan suara yang mengelilingi pengguna dari segala arah. Saat digunakan dengan Samsung TV, pengguna dapat merasakan sensasi menonton film di bioskop langsung dari rumah.

BACA JUGA :  realme P1 dan realme P1 Pro Bawa Layar 120Hz OLED dan Kamera 50MP

Fitur Auto Switch juga menjadi salah satu pembaruan yang paling dinantikan. Fitur ini memungkinkan koneksi Galaxy Buds secara otomatis beralih antara perangkat, misalnya dari Samsung TV ke smartphone saat menerima panggilan telepon, dan kembali ke Samsung TV setelah panggilan berakhir.

Dengan berbagai pembaruan ini, Samsung terus menegaskan komitmennya untuk memberikan kualitas audio yang superior dan konektivitas yang seamless kepada pengguna. Pembaruan software ini akan tersedia secara bertahap pada Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE mulai akhir Februari 2024. Dengan demikian, Galaxy Buds Series tetap menjadi pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan kualitas audio yang cerdas dan konektivitas terdepan dalam ekosistem Samsung.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Next Post

Rayakan 25 Tahun di Indonesia, Acer Hadirkan Nitro V15 Special Edition dengan Intel Core i9

Related Posts
Total
0
Share