GIGABYTE Luncurkan Power Supply P750GM, P550B dan P450B, Ukuran Lebih Kecil

Trenteknologi.com – GIGABYTE secara resmi meluncurkan power supply terbaru mereka yaitu P750GM – 750W 80 PLUS Gold, P550B – 550W 80 PLUS Bronze dan P450B – 450W 80 PLUS Bronze. GIGABYTE telah meningkatkan desain sirkuit dan mengadopsi bahan berkualitas tinggi, sehingga power supply dengan daya 750-watt yang biasanya memiliki dimensi 16 cm atau bahkan 18 cm dapat dikurangi menjadi 14 cm, bahkan sistem pembuangan panas nya pun tetap maksimal. Selain itu kinerja dan stabilitas daya juga dapat ditingkatkan dalam berbagai kondisi. Dengan begitu power supply lebih cocok untuk pemasangan di sasis kecil, sehingga sasis kecil sekalipun dapat menikmati power supply dengan kinerja tinggi dan watt besar.

P750GM hadir dengan daya 750 watt untuk memenuhi kebutuhan daya kartu grafis dan CPU kelas atas, sehingga gamer dapat menikmati permainan dengan grafis yang lebih baik tanpa khawatir akan kekurangan daya. Kapasitor utama P750GM dibuat di Jepang, dan P750GM bersertifikasi 80 PLUS Gold yang dapat memberikan efisiensi daya hingga 90%. P750GM juga sudah kompatibel dengan motherboard tipe 8 + 8 atau 8 + 4 sehingga mendukung motherboard kelas menengah ke atas. Selain itu, P750GM memperkenalkan fitur Smart Hydraulic Bearing Fan, yang akan menghentikan putaran kipas selama mode siaga atau ketika konsumsi daya kurang dari 20%.

Lalu untuk power supply GIGABYTE P550B dan P450B masing-masing memiliki daya 550 watt dan 450 watt. Karena kedua power supply tersebut terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan sertifikasi 80 PLUS Bronze, memberikan efisiensi konversi maksimum lebih dari 85%. Power Supply tersebut juga telah dilengkapi dengan kipas berukuran 12cm dengan bantalan hidrolik 1,4 kali lebih panjang dari bantalan standar dan dengan tingkat kebisingan yang lebih kecil.

BACA JUGA :  Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer, Mencuci Pakaian Lebih Cerdas dan Mudah

Selain dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, tiga power supply tersebut juga dirancang dengan proteksi OVP / OPP / SCP / UVP / OCP / OTP untuk perlindungan arus dan tegangan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Samsung Customer Service Siap Layani Konsumen di Era New Normal

Next Post

GIGABYTE Adopsi AGESA BIOS untuk Kinerja Prosesor AMD Ryzen XT Series & Gen-3

Related Posts
Total
0
Share