HMD Resmi Luncurkan Nokia C21 Plus, Nokia C31 dan Tablet Nokia T21 ke Indonesia

Trenteknologi.com – HMD Global resmi menghadirkan anggota baru dari keluarga C-series yang andal dan sangat terjangkau yaitu Nokia C21 Plus dan Nokia C31. Juga Nokia T21, tablet dengan keandalan untuk bekerja, bepergian dan menghabiskan waktu bersama keluarga yang mengutamakan daya tahan tanpa mengorbankan gaya.

C-series adalah tentang memperkenalkan kepada konsumen smartphone berkualitas yang tangguh. Dirancang untuk menjawab permasalahan utama konsumen terkait harga yang terjangkau; masa pakai baterai, kapasitas penyimpanan ponsel dan kamera berkualitas. kata Ravi Kunwar, Vice President, APAC & GCR, HMD Global.

Sementara Nokia T21 kami adalah tablet yang mampu beradaptasi dengan cepat untuk berbagai aktivitas, apakah ketika Anda tengah fokus pada pekerjaan atau bersantai bersama orang-orang yang Anda cintai di rumah. Ini merupakan tablet yang benar-benar tangguh dan memiliki semua yang Anda harapkan sehingga dapat memiliki perangkat ini untuk waktu lebih lama,” tambah Ravi Kunwar.

Kami bangga dapat memperkenalkan kepada para penggemar kami, perangkat yang tidak hanya dirancang dengan pertimbangan gaya dan ketangguhan, namun juga dibuat agar tahan lebih lama dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dan kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari para mitra kami untuk memastikan hanya produk dan penawaran terbaik di kelasnya yang kami hadirkan untuk para pelanggan” ungkap Hero Tjokroardi, Country GM, HMD Global, Indonesia.

“Erajaya Group bangga berkolaborasi bersama HMD Global untuk mendistribusikan dan memasarkan rangkaian smartphone dan tablet Nokia terbaru. Kami berkomitmen memberikan dukungan terbaik untuk memastikan ketersediaan produk sesegera mungkin di jaringan ritel kami di seluruh Indonesia. Kehadiran kedua smartphone tersebut mendukung kebijakan pemerintah mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) serta memastikan penyerapan tenaga kerja lokal sehingga berdampak positif kepada perekonomian setempat maupun nasional.” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Nokia C21 Plus, Kuat dan Baterai Tahan Lama

Smartphone ini dirancang untuk tahan lebih lama dan diuji secara ketat dalam hal kekuatan dan gaya yang ramping, sekaligus juga menawarkan masa pakai baterai lebih lama dan yang terpenting, tetap terjangkau. Dibuat dengan kerangka dalam dari logam yang kokoh dengan peringkat IP52 yang melindungi element-elemennya tahan debu, dan cipratan air. Berkat ketangguhan kaca yang melindungi layar 6.5” HD+, memastikan Nokia C21 Plus mampu bertahan dalam berbagai kesibukan. OS yang bersih dengan preload minimal memberikan Anda lebih banyak ruang bagi aplikasi dan konten yang Anda inginkan. Juga, update keamanan kuartalan selama dua tahun juga teknologi penguncian dengan sidik jari dan AI wajah memastikan Nokia C21 Plus tetap aman, dari luar dan dalam.

Di sektor hardware, perangkat ditenagai chipset Unisoc SC9863 (28nm) dengan kecepatan clock CPU 1,6 GHz. GPU-nya mengandalkan GPU Power GE8322. Chipset ini dipadukan dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Kapasitas penyimpanan bisa diperluas menggunakan slot microSD yang tersedia. Untuk baterainya, tertanam baterai 4000 mAh yang mampu bertahan hingga dua hari.

Lalu untuk kameranya, Nokia C21 Plus ini dibekali dengan kamera utama 13MP + 2MP untuk lensa depth. Untuk kamera depannya, dibekali dengan kamera 5MP serta dengan fitur-fitur seperti HDR, Beautifiation dan juga Panorama.

Nokia C31, Smartphone yang Tangguh dengan Masa Pakai Baterai Hingga Tiga Hari

Smartphone ini menghadirkan ketangguhan yang khas perangkat Nokia, layar 6.7” HD+ yang lebih baik, dan masa pakai baterai selama tiga hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI. Juga, hadir dengan Android 12, tiga kamera belakang dan kamera swa foto dengan dukungan Camera by Google, serta perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan. Jaminan update keamaan regular selama dua tahun menghadirkan keamanan yang maksimal dan ketangguhan lebih tinggi dengan perlindungan IP52 dari salah satu standar manufaktur paling tangguh di dunia semua dengan harga sangat terjangkau, cocok untuk memperkenalkan tentang dunia smartphone kepada siapa pun.

Perangkat ini mengandalkan chipset dari Unisoc 9863A1 (28nm) yang terdiri dari delapan inti dan terbagi ke dalam dua klaster. Empat inti pertama terdiri dari Cortex-A55 (1,6GHz) dan empat inti lainnya Cortex-A55 (1,2 GHz).

Chipset tersebut didukung dengan RAM 4 dan media penyimpanan sebesar 64 GB. Penyimpanan internal bisa diperluas hingga 256 GB menggunakan slot microSD. Lalu, Nokia C31 dibekali baterai berkapasitas 5.050 mAh dengan fast charging 10 watt.

Sementara itu, kamera belakangnya terdiri dari tiga sensor kamera, yaitu kamera utama 13 MP, lensa makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Untuk kamera depannya, dibekali dengan kamera 5MP yang memiliki fitur Night Mode, Potrait Mode, HDR dan Storage Smart.

Nokia T21, Tablet 10 Inci yang Kokoh dengan Kerangka Alumunium

Dirancang dengan kerangka kokoh aluminium, menampilkan penutup berbahan 60% plastik daur ulang untuk antena, Nokia T21 menghadirkan seluruh ketangguhan dan memberikan apa yang Anda harapkan dari sebuah tablet Nokia. Update Android selama dua tahun memastikan bagian dalam tablet tersebut tetap terbarui. Perlindungan terdepan dengan update keamanan bulanan delama tiga tahun menjadikan tablet ini tepat bagi seluruh keluarga. Melanjutkan kesuksesan pendahulunya, tablet ini hadir dengan fitur-fitur yang diinginkan para penggemarnya, seperti HD video streaming dan Second Screen yang memungkinkan Anda memperluas dan mengendalikan Windows PC Anda.

Nokia T21 mengandalkan chipset Unisoc T612 yang terdiri dari delapan inti. Dua inti pertama terdiri dari Cortex A-75, sedangkan enam inti lainnya terdiri dari Cortex A-55 yang menawarkan kecepatan 1.8 GHz. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan seluas 64 GB.

Kapasitas penyimpanan bisa diperbesar hingga 512 GB melalui slot micro SD yang tersedia. Untuk aspek software-nya, tablet tersebut menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 yang menjamin dua tahun pembaruan OS dan tiga tahun pembaruan keamanan. Baterai Nokia T21 berkapasitas 8.200 mAh yang mendukung pengisian daya cepat (fast charging) 18 watt.

Harga Nokia C-Series dan Nokia T21

Nokia C21 Plus mulai tersedia melalui Online Exclusive Launch di Tokopedia akan berlangsung pada 25 November – 4 Desember 2022, menawarkan diskon hingga 175.000 + paket data BundleMax hingga 70 GB / bulan dari Telkomsel untuk 500 pembeli pertama. Nokia C21 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 3/32 GB dengan harga Rp. 1,499,000. Tersedia secara ritel di Erafone, toko-toko resmi Nokia dan kanal online resmi lainnya pada 5 Desember 2022.

Lalu Online Exclusive Pre-order of Nokia C31 akan live di Tokopedia pada 12 – 18 Desember 2022 dengan bonus bernilai hingga Rp. 285.000 + paket data BundleMax hingga 70 GB / bulan dari Telkomsel untuk 600 pembeli pertama. Nokia C31 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB dengan harga Rp. 1.699.000. Tersedia secara ritel di Erafone, toko-toko resmi Nokia dan kanal online resmi lainnya pada 19 Desember 2022

Sementara itu untuk Nokia T21 juga akan tersedia di Erafone, toko dan kanal online resmi Nokia pada awal Desember 2022. Nokia T21 hadir dalam warna Charcoal Grey, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB, koneksi Wi-Fi dengan harga Rp. 3.299.000.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Niagahoster Gelar WordCamp untuk Dukung Komunitas IT

Next Post

Implementasi SPBE Wujudkan Pemerintahan yang Adaptif dan Kolaboratif

Related Posts
Total
0
Share