HP Luncurkan OMEN 15 Laptop & OMEN 25L Desktop, Gaming Lebih Optimal

Trenteknologi.com – HP resmi perkenalkan seri terbaru OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang untuk mendukung gamer menunjukan skill terbaik selagi mengoptimalkan kapabilitas perangkat yang mereka miliki.

Seri OMEN ini merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman luar biasa dan mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.

OMEN 15 Laptop, Teknologi Termal Inovatif, Performa Mumpuni & Visual Menawan

OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya memberikan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis. Fitur-fitur tambahan antara lain :

  • Performa mumpuni: Nikmati grafis memukau dengan NVIDIA GeForce RTX 20603,4. Rasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel Core i7 H- series5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen 7 H-series6, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load luar biasa.
  • Visual Menawan: Nikmati pengalaman bermain mengagumkan dari layar berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC yang tersedia di beberapa opsi Dapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu11.
  • Inovasi Termal: HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri12 yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V13 yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.
  • Pembaruan OMEN Command Center: Maksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center14. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control15 di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.
  • Kapasitas Ekspansi: Bagi yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat, sehingga Anda bisa memiliki laptop gaming terbaik yang sesuai
BACA JUGA :  Bose Ultra Open Earbuds Akan Hadir di Indonesia 26 Maret, Tawarkan Audio yang Revolusioner

OMEN dan HP Pavilion Gaming

HP juga meluncurkan OMEN 25L Desktop, dirancang dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah, dan akses bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para proud gamer yang ingin selalu tampil kapan pun mereka bermain. Dilengkapi prosesor Intel Core i7 terbaru, NVIDIA GeForce RTX 2070 Super, dan memori HyperX 16 GB DDR4-3200 RGB. HP telah meningkatkan thermal engineering secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

HP telah meningkatkan dan mengembangkan portofolio gaming melalui pembaharuan prosesor dan kartu grafis pada seri OMEN 15 Laptop dan HP Pavilion Gaming 15 tahun 2019. Para gamer Indonesia dapat terus play to progress dengan ekosistem gaming HP, dari PC hingga aksesoris, diantaranya OMEN Photon Wireless Mouse dan OMEN Mindframe Prime Gaming Headset.

Harga Omen 15 Series dan HP Pavilion Gaming 15

Seluruh portofolio laptop gaming HP yang ditawarkan hari ini sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis. Tersedia OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop.

BACA JUGA :  Zoom dan Avaya Berkolaborasi, Hadirkan Pengalaman Kolaborasi yang Lebih baik

Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.

  • OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari 18.499.000
  • OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari 20.999.000
  • OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 19.500.000
  • OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 34.999.000
  • HP Pavilion Gaming 15 (Intel) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.999.000
  • HP Pavilion Gaming 15 (AMD) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.499.000

Layanan tersedia di 12 service center dan 102 service points di seluruh Indonesia. Portofolio gaming HP akan tersedia di HP Store Indonesia, dan kunjungi Instagram @HPIndonesia dan Facebook kami untuk info kegiatan yang akan datang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

TikTok Berikan Solusi Periklanan untuk Dukung Pertumbuhan UKM di Indonesia

Next Post

Redmi 9 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai 1,8 Juta

Related Posts
Total
0
Share