HUAWEI MatePad Pro 13.2” Resmi Diperkenalkan, Tablet Flagship Stylish untuk Para Kreator

Trenteknologi.com – Huawei memulai tahun 2024 dengan merilis tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Dengan tagline ‘The Creation of Beauty’ dan desain stylish, tablet ini menyajikan pengalaman kreatif yang mengesankan. Dilengkapi spesifikasi dan fitur terbaik, termasuk stylus pen dengan teknologi Nearlink, HUAWEI MatePad Pro 13.2” mempermudah pengguna untuk menciptakan karya artistik dengan leluasa.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan, “HUAWEI MatePad Pro 13.2” mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi kreativitas dengan desain tipis, ringan, dan teknologi terdepan. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Huawei berkomitmen terus berinovasi untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan transformasi digital.”

Pada periode pre-order, 11-26 Januari 2024, pelanggan dapat menikmati penawaran menarik. Pengguna voucher early bird senilai Rp200 ribu yang di-claim melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com. Pembelian di Shopee juga bisa dicicil 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. Dengan harga mulai Rp14,9 juta untuk varian Golden Black 12+256 GB dengan keyboard hitam, dan Rp17,9 juta untuk varian Green 12+512 GB dengan keyboard putih, pelanggan juga mendapatkan aksesori senilai Rp5,7 juta.

HUAWEI MatePad Pro 13.2” mendukung pengalaman berkarya sepanjang hari:

  1. Explore Ide Kreatif dengan Layar OLED dan Portabilitas Tinggi Layar full screen OLED memfasilitasi pencarian inspirasi dengan sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free. Bobot 580gr dan ketebalan 5.5mm menjadikannya tablet paling tipis dan ringan di kelasnya, sementara inovasi antenna design menjamin koneksi internet yang lancar.
  2. Buat Bank Ide dengan WPS Office 2.0 dan Keyboard dengan Touchpad WPS Office 2.0 di PC level memudahkan pengguna dalam mengelola ide dengan fitur-fitur lengkap. Keyboard dengan touchpad mendukung navigasi mudah dan multi-tasking efisien, sementara Huawei Super Device memastikan pengelolaan data yang seamless.
  3. Wujudkan Karya dengan Stylus Pen Nearlink Stylus pen HUAWEI M-Pencil 3rd gen dengan teknologi Nearlink dan 10.000 level pressure sensing memastikan akurasi dan ketepatan goresan. Dengan kapasitas baterai 10.100 mAh, tablet ini mendukung pengguna dalam proses kreatif dan dilengkapi SuperCharge 88W untuk pengisian daya cepat.
  4. Stimulasi Kreativitas dengan HUAWEI SOUND™ Enam speaker dengan teknologi HUAWEI SOUND™ memberikan pengalaman audio imersif dan berkualitas tinggi, menciptakan sensasi entertainment yang lebih dalam.
BACA JUGA :  2 Hape realme Rp 3 Jutaan realme 12 5G dan realme 11 Pro 5G, Pilih Yang Mana?

Huiler menambahkan, “Huawei berusaha membawa pengalaman berkarya menjadi lebih nyaman dan mudah dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2”. Jangan lewatkan penawaran spesial selama periode pre-order!”

Selain itu, HUAWEI MatePad 11 juga tersedia secara eksklusif di HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pre-order dari 11 hingga 26 Januari 2024 memberikan hadiah senilai Rp 3.8 juta, termasuk detachable keyboard, HUAWEI M-Pencil 2nd gen, Bluetooth Mouse, serta HUAWEI FreeBuds SE. Opsi cicilan 0% tanpa biaya penanganan hingga 12 bulan juga tersedia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

HUAWEI MateBook D 16 Resmi Hadir di Indonesia, Laptop Layar Besar, Ringan, dan Performa Gahar

Next Post

HUAWEI FreeClip, TWS Open-Ear Stylish Pertama dari Huawei Kini Hadir di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share