HyperX dan Riot Games Perpanjang Kemitraan Global untuk VALORANT Champions Tour

HyperX sebagai pengembang produk gaming terkemuka memperluas peran pemasok resmi Keyboard, Mouse, dan Mousepad Gaming dalam kesepakatan baru bersama dengan Riot Games untuk VALORANT Champions Tour.

Trenteknologi.com – HyperX yang merupakan tim peripheral game dari HP Inc. dan pemimpin merek dalam game dan esports, dan Riot Games hari ini mengumumkan perpanjangan kemitraan multi-tahun untuk VALORANT Champions Tour (VCT). Pertama kali didirikan sebagai mitra pendiri VCT pada tahun 2021, HyperX tetap menjadi mitra resmi untuk keyboard, mouse, dan alas mouse gaming untuk salah satu esports dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

VALORANT adalah game penembak taktis berbasis karakter 5v5 yang sangat kompetitif dan menarik jutaan pemain di seluruh dunia. Untuk mendorong dan mendukung persaingan global, Riot Games menggelar VALORANT Champions Tour (VCT), sirkuit global selama setahun yang terdiri dari liga dan acara global yang mencakup EMEA, Asia, dan Amerika. Tim bersaing melalui tiga liga internasional dan acara Master global dengan tujuan untuk lolos ke Champions, turnamen selama dua minggu di mana satu tim dinobatkan sebagai VCT Global Champion.

“HyperX bersemangat untuk melanjutkan peran Mitra Pendiri kami dengan waralaba game VALORANT dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik, bersama-sama,” kata HyperX. “Game adalah sesuatu yang kami alami di rumah, bersama teman, dan selama acara game khusus seperti turnamen VALORANT, dan HyperX bangga menjadi bagian dari komunitas yang antusias ini.”

Sebagai bagian dari kemitraan, Riot akan terus menyediakan produk game pemenang penghargaan HyperX untuk semua acara global VCT termasuk

  • Turnamen VCT LOCK//IN perdana, yang baru saja diakhiri dengan FNATIC merebut gelar dan mengamankan slot tambahan untuk wilayah VCT EMEA di Champions 2023
  •  VCT Masters, datang pada bulan Juni ke Tokyo, Jepang, rumah bagi salah satu komunitas olahraga yang paling bersemangat dan tumbuh paling cepat:
  • VCT Champions, acara puncak musim di mana juara dunia pertama dari VCT baru akan dinobatkan
  • VALORANT Game Changers Championship, acara puncak inisiatif terobosan Riot untuk merayakan tim pro wanita terbaik di seluruh dunia
BACA JUGA :  realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri dengan Fitur Terbaik di Segmennya

Tahun 2023 menandai era baru VCT karena olahraga ini memulai debutnya dengan model liga baru dan ekosistem kompetitif yang terdiri dari tiga liga internasional – VCT Americas, VCT EMEA, dan VCT Pacific – yang menaungi 30 tim, ditambah 20+ liga Challenger dengan ratusan tim di seluruh dunia.

“Sebagai mitra pendiri VCT, HyperX telah menjadi aset berharga bagi pertumbuhan olahraga kami sejak awal, dan kami sangat senang dapat memperpanjang hubungan kami saat VCT memulai musim ketiganya di bawah struktur liga global yang baru,” kata Leo Faria, Kepala Global VALORANT Esports di Riot Games. “Kami di Riot sangat berinvestasi dalam membangun keberlanjutan jangka panjang di seluruh esports global kami, dan kami senang memiliki HyperX dan produk pemenang penghargaan mereka untuk ikut serta.”

Sejak peluncurannya pada tahun 2020, VALORANT tetap menjadi salah satu game dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan Grand Final VCT Champions 2022 yang menarik 1,5 juta penonton puncak yang memecahkan rekor dan rata-rata 1,25 juta menit penonton, pertumbuhan +34% dibandingkan tahun sebelumnya .

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Olike Segera Hadirkan Rangkaian Produk Penuh Inovasi di Tahun 2023

Next Post

Logitech Select, Layanan All-in-One untuk Permudah Kolaborasi Hybrid di Era Kerja Baru

Related Posts
Total
0
Share