Hytera Luncurkan Perangkat Digital Mobile Radio dengan Fitur Lebih Canggih

Hytera meluncurkan radio digital H Series terbaru dirancang dengan desain yang lebih modern, fitur-fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang kompetitif, untuk memaksimalkan operasional perusahaan dari berbagai industri di Indonesia

Trenteknologi.com – Hytera Communications Corporation Limited resmi meluncurkan perangkat radio dua arah portable dan mobile terbaru mereka yang menggunakan teknologi Digital Mobile Radio (DMR). Perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para profesional di berbagai bidang seperti keamanan, transportasi, dan industri.

Dengan peluncuran perangkat radio dua arah portable dan mobile DMR profesional seri HP5, HP6, dan HM6, Hytera menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan perangkat komunikasi yang dapat meningkatkan efisiensi dan keamanan dalam berbagai bidang profesi. Perangkat ini dapat membantu para profesional dalam melakukan tugas-tugas mereka dengan lebih efektif dan efisien.

Selain itu pada acara yang sama, Hytera juga menunjuk PT Teknologi Timur Indonesia sebagai distributor resmi untuk seluruh produk Hytera yang dipasarkan di Indonesia. Bergerak di bidang distribusi produk teknologi yang didukung oleh pengalaman yang matang dan jaringan yang luas, PT Teknologi Timur Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan teknologi-teknologi terobosan dan layanan terbaik serta manfaat yang kompetitif.

“Hari ini menjadi momentum yang sangat spesial bagi Hytera untuk merayakan 30 tahun dedikasi kami di industri komunikasi profesional. Peluncuran ketiga perangkat H Series ini menandai komitmen kami untuk terus berinovasi dalam teknologi radio digital generasi berikutnya, dan menghadirkan solusi yang dapat memaksimalkan produktivitas karyawan dan operasional perusahaan,” ucap Mars Li, Sales Director ASEAN Hytera. “Kami percaya bahwa bekerja sama dengan distributor tunggal PT Teknologi Timur Indonesia memungkinkan kami untuk berkontribusi lebih lagi dalam mengoptimalkan teknologi komunikasi digital di Indonesia di masa depan.”

BACA JUGA :  Agate Raih Sertifikasi ISO/IEC 27001: 2022, Keamanan Data Jadi Fokus Utama

“Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, PT Teknologi Timur Indonesia berkomitmen untuk membantu Hytera meningkatkan ekspansi H Series terbaru di Indonesia dengan layanan pre-sales dan purna jual yang kuat sehingga pelanggan bisa menggunakan produk Hytera dengan tenang dan menikmati berbagai teknologi terobosan yang ada dalam produk-produk itu untuk memperlancar operasional dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas karyawannya,” kata Daniel Utomo, Direktur PT Teknologi Timur Indonesia.

Hytera HP5 Series

Hytera HP 5 Series adalah radio dua arah portable DMR profesional generasi terbaru yang menghadirkan komunikasi suara yang andal di bangunan kantor, stadion, kawasan industri, sekolah, rumah sakit, dan sebagainya. Perangkat ini memiliki dua knob yang dikhususkan untuk mengatur volume dan channel. Port Type-C membuat programming, upgrading, dan charging menjadi lebih mudah.

Perangkat yang dilengkapi konektivitas Bluetooth ini juga memiliki durabilitas yang tinggi. Dengan sertifikasi IP67 dan MIL-STD-810 H, perangkat ini tahan terhadap debu, panas, guncangan, dan sudah waterproof. Ditambah kualitas audio yang superior, dengan speaker yang powerful dan algoritme peredam kebisingan berbasis AI, akan memastikan komunikasi yang stabil di lingkungan yang menantang.

Hytera HP 5 Series juga mampu menghadirkan komunikasi yang lebih jelas meski berada di ujung jangkauan sinyal. Dengan sensitivitas 0,18 µV (-122 dBm), perangkat ini memastikan komunikasi tetap terjaga dengan jernih meski sinyal melemah, sehingga ke mana pun staff pergi di lokasi kerja, mereka selalu dapat tetap terhubung. Pelacakan lokasi karyawan juga dapat dilakukan dengan mudah khususnya pada keadaan darurat. Perangkat ini akan selalu memberikan pembaruan lokasi pengguna kepada operator, berkat GPS, BDS, dan GLONASS positioning system.

Hytera HP6 Series

BACA JUGA :  iQOO Z9 Series Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Smartphone dengan Performa Tinggi

Mungil dan ringan, HP6 Series menawarkan suara jernih dan jangkauan luas, baterai yang tahan lama, dan memiliki durabilitas tinggi. Perangkat ini mudah digunakan oleh staf yang berhubungan langsung dengan pelanggan, membuat mereka dapat fokus dalam bekerja dan melayani kapan pun dan di mana pun, sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi organisasi.

Walau ringkas dan ringan, Hytera HP6 Series dirancang sesuai standar MIL-STD-810 H dan berperingkat IP67, yang membuatnya tahan jatuh dari ketinggian hingga 2 meter. Dengan baterai berteknologi polimer litium terbaru, HP6 Series memiliki daya baterai lebih dari 20 jam,sehingga pengguna tidak perlu lagi mengisi daya radio atau baterai sampai shift kerjanya usai.

HP6 Series dilengkapi dengan loudspeaker bertenaga optimal yang dapat membantu pengguna untuk mendengar suara dengan jelas bahkan di tempat yang bising melalui teknologi AI yang bisa menurunkan deru dan kebisingan hingga 30dB. Teknologi kedap air juga digunakan untuk mengeluarkan air yang memasuki bagian speaker memastikan kejernihan audio tetap dipertahankan walaupun terkena air.

Hytera HM6 Series

Radio dua arah mobile DMR professional yang khusus untuk penggunaan di kendaraan ini dirancang dengan desain yang ringkas dan ringan, sangat mudah dilepas-pasang, maupun dioperasikan di kendaraan. Panel depannya dibuat dengan teknik two-shot molding agar area operasi lebih mudah dikenali.

Layar transflektif pada perangkat mudah dibaca bahkan dalam keadaan gelap ataupun di bawah sinar matahari. Di bagian bawah layar terdapat empat tombol seperti tuts piano yang memberikan reaksi sentuh/haptik saat ditekan. Dengan modul Bluetooth 5.0, seri ini dapat dikombinasikan dengan aksesori audio Bluetooth untuk meningkatkan keselamatan dan produktivitas.

BACA JUGA :  5 Alasan realme C65 Wajib Dibeli, Harga Rp2 Jutaan dengan Jaminan Anti Lag Selama 4 Tahun

Perangkat ini dapat beroperasi dalam mode analog maupun digital sehingga dapat menjadi solusi ideal bagi perusahaan untuk bermigrasi dari analog ke digital dengan gangguan dan investasi yang minim. HM6 Series memiliki kualitas audio yang jernih dengan peredam kebisingan berbasis AI, sehingga komunikasi bisa terjalin lebih efisien.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Red Hat Global Customer Tech Outlook 2023, Keamanan Masih Prioritas Utama untuk Transformasi Digital

Next Post

Permudah Akses Pendanaan Startup, Xendit dan Kemenparekraf Luncurkan Indonesia Venture Capital Database 2023

Related Posts
Total
0
Share