Ini Bocoran realme 7 Pro yang Akan Hadir dengan Spesifikasi Flagship

Trenteknologi.com – realme 7 Pro akan hadir ke Indonesia dengan teknologi pengisian daya revolusioner bernama 65W SuperDart Charge sebagai solusi pengisian daya tercepat di Indonesia, sehingga memungkinkan pengguna #3MinChargingEnough di tengah kesibukannya. Mari kita lihat apa yang ada di dalam kotak dari produk yang paling ditunggu-tunggu sebagai smartphone flagship for young terbaru dari realme.

Saat membeli realme 7 Pro, pengguna akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah. Di dalam kotak penjualan tersebut, pengguna akan mendapatkan produk realme 7 Pro itu sendiri, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Seperti yang selalu dilakukan oleh realme pada produk seri angka miliknya, khususnya varian Pro, realme selalu menyematkan spesifikasi smartphone flagship kelas atas sehingga membuat produk ini digemari oleh banyak anak muda yang menginginkan smartphone flagship dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

65W SuperDart Charge untuk #3MinChargingEnough

Untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution, di mana sebelumnya, teknologi fast charging ini telah realme hadirkan di flagship andalannya. Melalui smartphone ini, realme ingin menekankan bahwa anak muda sebagai pengguna smartphone mampu mendapatkan hal yang terbaik dari smartphone-nya. Itu sebabnya, realme terus memberikan pengalaman teknologi smartphone flagship dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Smartphone ini membawa 65W SuperDart Charge untuk pengguna smartphone, di mana mereka dapat melakukan #3MinChargingEnough dan menyegarkan pikiran atau tubuh mereka sebelum melanjutkan kesibukan dan aktivitas lainnya. Teknologi ini dihadirkan oleh realme karena melihat beberapa pengguna yang sibuk tidak akan bisa berkompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat. Dengan program #3MinChargingEnough, realme juga mengajak pengguna untuk melakukan refreshing sejenak sebelum melanjutkan aktivitasnya kembali. Sementara itu, baterai pada smartphone ini akan kembali terisi dan dapat digunakan untuk membantu pengguna melanjutkan berbagai aktivitasnya dalam jangka waktu yang cukup lama.

64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 dan 32MP In-Display Selfie Camera

realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship, serta AI color portrait untuk merekam video secara sinematik dan menakjubkan.

Dengan In-Display Selfie 32MP, smartphone ini membawa kamera selfie bermegapiksel tertinggi di antara realme smartphone lainnya dan siap untuk meningkatkan kemampuan selfie pengguna smartphone. realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar.

NFC Hadir Secara Khusus untuk Pasar Indonesia

realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur yang paling diminati oleh realme Fans di Indonesia, di mana Fitur NFC ini dihadirkan secara khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, smartphone ini juga telah lulus TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Dengan adanya sertifikat ini, realme telah meningkatkan kualitas smartphone-nya, sehingga memungkinkan penggunanya bebas menikmati smartphone realme mereka dengan desain dan teknologi canggih, tanpa rasa khawatir.

realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang Acara Peluncuran realme 7 Pro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Adira Finance Tunda Adira Virtual Expo 2020 untuk Patuhi PSBB

Next Post

realme Ungkap Number Series Jadi Seri Smartphone Paling Diminati di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share