Intel vPro Terbaru dengan 13th Gen Intel Core, Tawarkan Peningkatan Signifikan

Trenteknologi.com – Intel baru-baru ini mengumumkan peluncuran platform vPro terbaru yang didukung oleh prosesor 13th Gen Intel Core. Platform vPro terbaru ini dirancang untuk meningkatkan keamanan, produktivitas, dan pengalaman pengguna pada perangkat bisnis. Intel vPro memenuhi kebutuhan mereka yang selalu berubah dengan memberikan keamanan paling komprehensif , hardware yang diperlukan untuk perusahaan yang membutuhkan penyegaran PC dan peningkatan produktivitas untuk semua karyawan. Tahun ini, portofolio komersial yang luas ini akan menghadirkan lebih dari 170 notebook, desktop, dan entry workstation dari para partner termasuk Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, Fujitsu, Panasonic, dan Samsung.

“Selama hampir dua dekade, kami telah berkomitmen pada misi kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang membuat organisasi tetap berjalan dan pekerja tetap produktif. Dengan prosesor 13th Gen Intel Core kami yang terbaru, platform Intel vPro tetap menjadi fondasi komputasi bisnis yang utama, memberikan yang terbaik dalam keamanan, manajemen bisnis, dan kinerja untuk semua organisasi.” kata Stephanie Hallford, Intel vice president and general manager of the Commercial Client Division.

Platform vPro terbaru dari Intel menawarkan pencegahan ancaman yang sangat penting dengan banyaknya kemampuan keamanan yang dibangun jauh di dalam silikon, membantu mengurangi permukaan serangan hingga sekitar 70% dibandingkan PC berusia 4 tahun. Enkripsi memori yang IT-enabled terbaru akan membawa keamanan berbasis virtualisasi ke tingkat yang membuat perubahan besar di Windows. Pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dengan vendor endpoint detection and response (EDR) yang diaktifkan dengan Intel® Threat Detection Technology, sehingga menghadirkan deteksi ancaman terbaru dengan efisiensi yang lebih tinggi. Dan sebagai satu-satunya platform bisnis dengan semua ini dan keamanan hardware bawaan untuk mendeteksi ransomware dan serangan software supply chain, Intel vPro memiliki penawaran keamanan terlengkap di industri.

BACA JUGA :  Perbedaan realme C65 dan realme C67, Pilihan Terbaik di Segmen Smartphone Rp 1 Jutaan

Platform vPro terbaru berbasis prosesor 13th Gen Intel Core yang menawarkan arsitektur hybrid dengan Performance-core baru, Efficient-core yang lebih banyak pada penawaran tertentu, klasifikasi tugas yang lebih cerdas dengan Intel® Thread Director, dan efisiensi energi yang lebih baik dengan Intel® Dynamic Tuning Technology. Ditambah dengan teknologi terdepan seperti Intel® Wi-Fi 6E (Gig+), Thunderbolt™ 4 dan validasi platform Intel® Evo™ dengan pengalaman superior seperti kolaborasi cerdas, perangkat Intel vPro dioptimalkan untuk komputasi bisnis modern.

Peningkatan performa untuk desain Intel vPro dengan 13th Gen Intel Core meliputi:

  • Performa aplikasi Windows hingga 65% lebih cepat dibandingkan PC desktop berusia 3 tahun.
  • Kreasi konten hingga 45% lebih cepat sambil multitasking dibandingkan desktop AMD saat ini.
  • Performa aplikasi Windows hingga 2,3 kali lebih cepat dibandingkan mobile PC berusia 3 tahun.
  • Performa aplikasi Windows hingga 40% lebih cepat dibandingkan notebook AMD saat ini dan performa aplikasi bisnis hingga 25% lebih cepat dibandingkan Apple M2.
  • Pembuatan laporan hingga 58% lebih cepat saat berkolaborasi dibandingkan notebook AMD saat ini.

Untuk pengembang aplikasi edge, prosesor 13th Gen Intel Core pada platform Intel vPro memberikan kinerja pemrosesan yang canggih, pengelolaan perangkat jarak jauh, alat keamanan yang powerful, dan banyak lagi untuk memaksimalkan kekuatan data mereka. Mereka ideal untuk aplikasi di bidang ritel, perbankan, perhotelan, pendidikan, healthcare, manufaktur, dan lainnya.

BACA JUGA :  Xiaomi Pastikan Akan Hadirkan Redmi 13 di Indonesia pada 5 Juni 2024

Menurut laporan terbaru IDC, PC Windows berbasis Intel memiliki risiko 26% lebih rendah terhadap insiden keamanan besar terkait PC dibandingkan dengan PC Windows lainnya.9 Dalam iklim bisnis saat ini, penyegaran ke hardware terbaru bukan lagi sebuah kemewahan, tetapi sebuah kebutuhan. Seluruh perusahaan berjuang untuk mempertahankan diri dengan lebih baik dari ancaman keamanan terbaru, meningkatkan produktivitas karyawan, dan memungkinkan pengalaman yang optimal seperti konferensi video.

Dengan diperkenalkannya Intel vPro Enterprise dan Intel vPro Essentials tahun lalu, teknologi Intel dapat diakses oleh pengguna dan organisasi manapun. Saat ini, bisnis skala kecil atau menengah, perusahaan besar, organisasi sektor publik, atau institusi akademis dapat memperoleh serangkaian kemampuan Intel vPro yang tepat untuk menghadirkan fondasi komputasi terbaik demi kebutuhan unik mereka.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

LEGO 2K Drive, Game Balap Open World yang Menantang Segera Hadir 19 Mei 2023

Next Post

Red Hat Kolaborasi dengan Oracle, Bawa Red Hat Enterprise Linux ke Infrastruktur Oracle Cloud

Related Posts
Total
0
Share