Intip Lebih Dekat realme C17, Hape 2 Jutaan dengan Memori Cadas & Layar Super

Trenteknologi.com – Selain meluncurkan realme 7 Pro, realme juga akan meluncurkan realme C17 pada 14 Oktober nanti dengan. realme C17 akan hadir dengan spesifikasi terbaik dari smartphone realme C-Series sebelumnya, seperti baterai dan layar yang lebih besar. Namun kali ini, realme memberikan sentuhan berbeda di sektor penyimpanan dan tampilan layar yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas kini dapat dirasakan oleh pengguna di kategori smartphone realme C-Series.

realme C17 masih tetap mengusung kotak penjualan realme dengan warna kuning cerah. Saat dibuka, pengguna akan menemukan unit smartphone, kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan case silikon untuk melindungi smartphone. Smartphone ini hadir dengan kapasitas memori yang besar 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan kenyamanan terhadap penggguna, tanpa rasa khawatir kapasitas penyimpanan memori yang cepat habis, sehingga bisa menikmati dan menyimpan berbagai game mobile secara lancar, dengan harga smartphone yang terbaik di segmennya. Atas keunggulannya, realme C17 akan menjadi smartphone berkapasitas penyimpanan terbesar, popularizer layar 90Hz dengan punch-hole di segmen harga Rp 2 jutaan.

Memori Cadas 256GB dan Layar Super 90Hz

Hadir dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 akan mengusung memori internal 6GB +256GB, menjadikannya sebagai konfigurasi memori internal terbesar pada realme C-series. Dengan memori sebesar itu, pengguna akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

Tidak ketinggalan, realme juga menghadirkan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang untuk pertama kalinya ada pada realme C-Series. Dengan menyematkan berbagai spesifikasi unggulan, realme mewujudkan komitmennya untuk terus menghadirkan trendsetting technology ke seluruh lini smartphone miliknya. Untuk pengguna yang hobi bermain game, Anda bisa memenangkan lebih banyak game berkat layar responsifnya.

Teknologi Pengisian Daya 18W

realme C17 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan 18W Quick Charge sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak aktivitas lainnya berkat teknologi pengisian daya cepat yang efisien.

18W Quick Charge sendiri akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya smartphone Anda dibandingkan dengan smartphone berbaterai besar lainnya tanpa solusi pengisian cepat.

13MP AI Quad Camera dengan Desain yang Trendi

Sebagai Tech Trendsetter, realme berkomitmen untuk menghadirkan tren terkini ke dalam industri teknologi. realme C17 hadir dengan konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI.

Kini pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan. realme juga telah membuat realme C17 tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone ini dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Berkolaborasi dengan Dalang Pelo

realme selalu menghadirkan pendekatan yang unik dan berorientasi pada anak muda untuk memperkenalkan produk barunya. Dalam peluncuran realme C17 kali ini, realme berkolaborasi dengan Dalang Pelo – produser komik strip lokal Indonesia. Dalang Pelo merepresentasikan jiwa muda realme yang ceria, dinamis, kreatif dan aktif sehingga membutuhkan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan file aplikasi dan multimedia karya digitalnya dalam sebuah smartphone.

realme C17 akan diluncurkan bersamaan dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, nantikan acara peluncurannya dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 Pro dan realme C17.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Kingston Luncurkan Drive USB On-The-Go Type-C, Berperforma Tinggi

Next Post

OutSystems Kembali Jadi Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant MXDP

Related Posts
Total
0
Share