iQOO Z7x 5G Rilis di Indonesia, Bawa Spesifikasi Mumpuni Dijual Cuma Rp 3 Jutaan

iQOO Z7x 5G hadirkan daya baterai lebih kuat dengan baterai 6000 mAH dan pengisian cepat dengan 80-Watt Flash Charge

Trenteknologi.com – Menambah antusiasme konsumen dengan kehadiran iQOO Z7 5G yang ditenagai Snapdragon 782G, iQOO Indonesia juga memboyong seri iQOO Z7x 5G untuk para power optimizer. Disokong oleh, 80-Watt Flash Charge dengan kapasitas baterai 6000 mAH, kapasitas penyimpanan sebesar 8+8GB Extended RAM, dan 5-Layer Liquid Cooling System ditambah lagi prosesor Snapdragon 695 5G, iQOO Z7x 5G menjadi smartphone yang unggul di kelasnya dan mampu membawa semangat #PowerUp bagi pengguna dalam menjalani kegiatan mereka sehari-hari.

“Tidak tanggung-tanggung, kami turut menghadirkan iQOO Z7x 5G di pasar Indonesia untuk menambah pilihan power optimizer dalam menemukan smartphone yang tepat. Kami selalu berusaha mendengarkan suara dari konsumen untuk membantu #PowerUp kehidupan sehari-hari mereka melalui smartphone. Fitur yang dihadirkan tentu menggambarkan performa luar biasa iQOO yang sangat cocok bagi teman-teman Gen Z dan Milenial yang memiliki segudang kreativitas.” kata Praditya Putra, Head of Product, iQOO Indonesia.

Performa Tinggi dengan Snapdragon 695 5G

iQOO selalu mempersiapkan teknologi terbaik di setiap produknya. Pada dapur pacunya, iQOO Z7x 5G disokong oleh chipset dari Snapdragon 695 5G. Tidak main-main, iQOO memberikan 8GB + 8GB Extended RAM yang akan mampu memberikan pengalaman bermain game, menonton hiburan, ataupun mendukung aktivitas sehari-hari lainnya dengan mulus dan lancar. Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan daya baterai karena iQOO Z7x 5G hadir dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAH dan teknologi 80-Watt Flash Charge. Sedangkan, untuk ruang pendingin, iQOO Z7x 5G dibekali dengan 5-Layer Liquid Cooling sehingga mampu menurunkan panas inti CPU hingga 10 derajat celcius.

BACA JUGA :  Berkat MediaTek Dimensity 6100+, realme 12 5G Catatkan AnTuTu Skor Hingga 410 Ribu!

Pengalaman Hiburan dan Gaming yang Luar Biasa

iQOO paham bahwa hiburan menjadi satu kesatuan yang tidak dapat terlepaskan bagi para Gen Z dan Milenial. Untuk itu, iQOO Z7x 5G didesain dengan layar seluas 6.64 inci dengan 120Hz Refresh Rate dan teknologi Eye Protection yang akan memberikan sensasi lancar dan nyaman saat bermain secara intens. iQOO Z7x 5G juga memastikan fitur gaming flagship iQOO tetap melekat sebagai salah satu komponen smartphone ini.

Dengan fitur Motion Control, layar smartphone dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna saat bermain, 4G Game Vibration dapat memberikan sensasi melalui getaran yang nyata, dan Audio Booster yang akan memuaskan power optimizer melalui suara yang menggelegar saat bermain.

#PowerUp dan Nyalakan Semangat Power Optimizers

iQOO Z7x 5G hadir dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Grey dan Tropical Blue yang dapat dipilih sesuai selera Power Optimizer. Ukurannya juga sangat pas di genggaman yaitu 164,63 x 75,80 x 9,10 mm. Selain itu, mengikuti karakter Gen Z dan Milenial yang aktif dan cekatan, konektivitas iQOO Z7x 5G juga sudah mumpuni untuk mengakses jaringan 5G.

Untuk budaya anak muda yang dunianya dalam satu genggaman, iQOO Z7x 5G juga memiliki fitur NFC Multifunction. Tidak lupa, fitur fotografi yang disematkan memiliki kamera belakang sebesar 50MP + 2MP in-depth camera dan 8MP pada kamera depan.

BACA JUGA :  Rekomendasi realme 12 Series 5G untuk Para Pecinta Fotografi, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Harga iQOO Z7x 5G

iQOO Z7x 5G dibandrol dengan harga promo Rp 3.099.000 untuk varian 8GB + 128GB dan Rp 3.499.000 untuk varian 8GB + 256GB dapat dibeli mulai dari 3 April 2023 di Tokopedia dan Blibli.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

iQOO Z7 5G Meluncur di Indonesia, Performa Tangguh dengan Snapdragon 782G

Next Post

Erajaya Gelar UR Festival 2023, Rayakan Ulang Tahun KE-7 Urban Republic

Related Posts
Total
0
Share