Jalani Gaya Hidup Sehat Bersama realme Band, Produk Terbaru Favoritnya Anak Muda

Trenteknologi.com – Setelah berhasil meluncurkan TWS realme Buds Air pada awal tahun, hari ini realme mengonfirmasi akan meluncurkan realme Band sebagai perangkat AIoT keduanya untuk melengkapi ekosistem AIoT cerdasnya di Indonesia. realme Band “Live Fit. Live Smart” akan diluncurkan pada tanggal 28 April, dirancang untuk menciptakan tren gaya hidup sehat untuk anak muda.

Internet of Things atau biasa disingkat IoT memberi potensi untuk memperluas pengalaman pengguna, mengantisipasi kebutuhan, dan lebih menyatu di keseharian konsumen. Ketika menggabungkan AI atau kecerdasan buatan dan IoT, maka akan menghasilkan Artificial Intelligence of Things, atau AIoT. Sebuah kombinasi revolusioner yang dapat mengubah industri, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mempercepat kinerja bisnis.

Produk gadget menjadi lebih dari sekadar alat yang menambah kenyamanan dalam hidup; mereka menjadi gadget yang mengerti pemiliknya. Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada manusia.

Diposisikan sebagai perusahaan trendsetter teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium, perangkat lunak, dan layanan di setiap segmen harga untuk kalangan anak muda.

Diluncurkan secara daring saat bulan Ramadan, realme Band akan menjadi teman yang tepat untuk menjaga tubuh tetap bugar dan bergaya selama berpuasa. Tentunya penting untuk tetap sehat agar puasa berjalan lancar sampai Idul Fitri tiba. realme juga ingin mengajak pengguna untuk berbagi tips kesehatan selama puasa melalui program #SehatBarengrealme dengan realme Band.

realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadan. Ini karena realme Band membawa sejumlah fitur unggulan. Sebut saja layar besar penuh warna, 9 mode olahraga dan real-time heart rate monitor.

Tidak hanya itu, realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke Band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya realme Band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata, dimulai dari realme Buds Air dan kini realme Band. Mempopulerkan AIoT dalam semangat Dare to Leap, ke depannya realme juga akan menyediakan produk-produk AIoT dengan desain yang trendi dan fungsi-fungsi komprehensif di setiap segmen harga, membuat hidup anak muda menjadi lebih baik.

Pada tanggal 28 April mendatang peluncuran realme Band secara online akan disiarkan langsung dari Youtube Channel, Instagram, Facebook dan realme.com pada pukul 14.00 WIB. Jangan lupa ikuti akun Instagram @realmeindonesia untuk mengetahui informasi terkini tentang peluncuran realme Band serta menangkan total 100 hadiah kejutan dari realme.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Lengkapi Ekosistem AIoT, realme Mengkonfirmasi akan Meluncurkan realme Band

Next Post

HP Inc. Hadirkan Program Print & Play, Untuk Membuat Anak-Anak Tetap Terhibur di Rumah

Related Posts
Total
0
Share