Jelajahi Kehebatan Kamera realme 8 Pro 108MP Capture Infinity Secara Langsung di Infinity World Pop-up Store Central Park Mall Jakarta

Trenteknologi.com – Belum lama usai peluncuran realme 8 Series di Indonesia dengan realme 8 Pro yang membawa piksel kamera tertinggi di industri smartphone saat ini, realme mengajak anak muda untuk dapat mencoba secara langsung kehebatan kamera 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro. Sejalan dengan keberkahan yang hadir di bulan Ramadan, realme mempersembahkan program #BeTheLight dan menghadirkan realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta mulai hari ini, 3-9 Mei.

Melalui pop-up store ini, realme ingin mengajak anak muda untuk mencoba langsung produk-produk realme termasuk realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Watch S Master Edition, realme Buds Air 2 dan produk trendsetter teknologi lainnya secara unik dan trendi. realme menyiapkan hadiah menarik yang terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prizes, dan Grand Prizes dengan merasakan pengalaman hands-on di pop-up store dan menyelesaikan aktivitas trendi yang ada di tempat.

Pada area Pop-up Store, realme telah menyediakan berbagai experience zone yang dapat digunakan untuk mencoba fitur unggulan dari produk-produk realme, seperti Active Noise Cancellation (ANC), Tilt-Shift Time-Lapse Video, hingga kemampuan Infinity 108MP Camera yang menyuguhkan pengunjung sesuatu hal baru dan tak terbatas dengan kamera 108MP.

Ketika pengunjung masuk ke area pertama, yakni ‘Noise Off, realme On’, realme mengajak pengunjung untuk mencoba fitur Active Noise Cancellation yang berguna untuk meredam kebisingan yang ada di sekitar hingga 25DB dan dapat menyaring sebagian besar kebisingan di area sekitar. Fitur ini bisa pengunjung temui pada realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo yang menjadi TWS terjangkau dengan fitur ANC.

Selanjutnya, pengunjung bisa menciptakan perspektif baru melalui mode Tilt-Shit dan mengkreasikan video dengan bantuan fitur Tilt-Shit Time-Lapse. Dengan mode ini, pengunjung dapat membuat bangunan dan manusia terlihat seperti miniatur. Masuk lebih dalam, pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut realme 8 dan realme 8 Pro melalui Infinity 8 Interactive Installation. Pengunjung hanya perlu meletakkan realme 8 Pro ke titik yang tersedia untuk mempelajari fitur produk yang ada, dan menyaksikannya dalam bentuk visualisasi menarik. Adapun fitur yang akan ditampilkan adalah 5 fitur unggulan dari realme 8 Series: Tilt-Shift Mode, 108MP, Dual-View Video Camera, Dynamic Bokeh, dan Active Noise Cancellation (ANC).

Untuk meramaikan program #BeTheLight, hadirnya realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store ini juga dibarengi dengan munculnya warna baru dari realme 8 Pro yaitu Illuminating Color sebagai warna spesial Ramadan yang  menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Dan, realme Watch S Master Edition sebagai hasil kolaborasi realme dengan Grafflex yang siap mendobrak batas antar budaya yang berbeda bagi yang memakainya.

Kunjungi https://event.realme.com/id/infinity-world-pop-up-store/ untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store dan program-program menarik lainnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review EZVIZ T30 Smart Plug, Solusi Hunian Cerdas Selanjutnya dari EZVIZ

Next Post

Samsung TV Jalankan Program Going Green, Lindungi Masa Depan & Lingkungan

Related Posts
Total
0
Share