Konsep Desain ini Diduga Merupakan iPhone 6s & iPhone 6s Plus !

Trenteknologi.com – Gambar baru yang diklaim sebagai iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang dikabarkan akan dirilis oleh Apple pada September ini telah bocor seperti gambar yang dirilis oleh Future Supplier.

Gambar-gambar yang dibocorkan oleh situs Future Supplier, memperlihatkan bahwa iPhone 6s Plus tidak menunjukkan banyak perbedaan antara cover belakang untuk iPhone 6 Plus dengan iPhone 6 sebelumnya. Perubahan mencolok pada iPhone 6s Plus terlihat pada penempatan dua lubang sekrup di bagian dalam cover, yang terletak sedikit lebih tinggi dari lubang sekrup pada iPhone 6 Plus. Hal ini menunjukkan bahwa Apple mungkin berencana untuk menggunakan loudspeaker yang berbeda untuk iPhone 6s Plus ini.

iPhone 6s & iPhone 6s Plus

Future Supplier juga mengatakan Apple akan mengubah materi cover belakang, yang berarti Apple kemungkinan besar akan mencoba untuk membuat perbedaan antara iPhone 6s Plus dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, di mana banyak pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus melaporkan iPhone mereka terasa kurang nyaman pada saat di dalam saku mereka.

“Cover belakang IPhone 6 Plus memang terasa lebih halus daripada iPhone 6s Plus, namun iPhone 6s Plus  memiliki material cover belakang yang lebih kuat” kata seorang sumber yang dikutip dari Future Supplier.

Hal ini tampaknya sejalan dengan laporan sebelumnya bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan menggunakan material bahan aluminium yang lebih kuat untuk cover belakang iPhone baru ini dibandingkan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

New iPod Touch Hadir Dengan Prosesor A8 & Kamera 8MP !

Next Post

Sony Xperia Series, Akan Mendapatkan Update Android 5.1 Juli Ini !

Related Posts
Total
0
Share