Kunci Sukses realme di Indonesia, Berikan yang Terbaik untuk Kepuasan Konsumen

Trenteknologi.com – realme telah resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang andal dalam melahap segala adegan pemotretan. Bernama realme XT, smartphone pembaruan dari seri X tersebut membawa pembidik utama 64MP beserta tiga kamera terdedikasi lainnya, yang tergabung dalam teknologi Quad Camera. Ponsel ini siap menjadi idola baru anak muda dengan beragam keunggulan yang ditawarkan.

Selain melalui teknologi teranyar, sejauh ini faktor lain realme bisa memenangkan hati pasar adalah harga yang kompetitif. realme sadar akan faktor yang satu ini, bahkan mereka memiliki strategi khusus untuk dapat mengontrol harga di pasaran agar sesuai dengan harga yang diluncurkan untuk seluruh Indonesia.

realme memiliki ketegasan mengenai harga produk di pasar, itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya sesuai janji saat diluncurkan. Untuk mencapai hal tersebut, realme bekerja keras pada jaringan distribusi yang mungkin tidak begitu banyak pelanggan mengetahuinya.

realme mempunyai strategi tersendiri atas permasalahan harga bagi para mitra dealer baik daring maupun luring, untuk memastikan tidak ada perubahan harga dari dealer ke pelanggan.

Perubahan harga kerap terjadi karena ada celah untuk melakukan permainan harga dan stok. Stok produk yang menipis di pasar biasanya berujung ke harga yang melambung tinggi. Hal ini kemudian akan berpengaruh ke tingkat kepercayaan konsumen. Di mana sentimen negatif akan mudah dilemparkan publik meski brand tersebut memperkenalkan sebuah produk yang bagus. realme tidak mau seperti itu.

Ini juga yang mendorong realme berusaha untuk memperhatikan layanan purna jualnya. Setelah produk dijual prosesnya tidak selesai di situ. Ketika pelanggan harus menggunakan layanan purna jual di sinilah tingkat profesional sebuah brand diuji.

realme tidak pernah berkompromi pada kualitas dan selalu menawarkan layanan purna jual yang layak. Seperti hanya dalam satu tahun realme telah berhasil menyediakan layanan purna jual melalui 116 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Artinya, pelanggan di setiap sudut negara dapat dengan mudah mendapatkan layanan purna jual dengan cepat di sekitar mereka.

realme juga memperkenalkan layanan perbaikan instan bernama “Callme Service”. Melalui layanan tersebut pelanggan bisa mendapatkan layanan yang nyaman hanya dengan melakukan panggilan telepon tanpa harus meninggalkan rumah.

Selain itu, realme juga bekerja keras untuk membuka pusat layanan purna jual realme yang independen. Pada akhir tahun nanti, jumlahnya akan mencapai 11 tempat yang tersebar di beberapa kota besar.

Layanan purna jual merupakan bagian yang konsumen sering tidak sadari pentingnya ketika membeli produk. Tetapi ketika mereka benar-benar membutuhkan layanan tersebut, sejumlah pelanggan akhirnya merasa sulit untuk mendapatkan layanan yang cepat dan dapat diandalkan, terkadang juga ada biaya tambahan yang mahal. realme memiliki tujuan untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan premium.

realme adalah merek yang berusaha untuk memberikan yang terbaik dari produk real mereka yang dapat diakses dengan mudah, dengan harga universal, layanan yang real dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung mengakses situs resmi Realme di Realme.com .

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Samsung Hadirkan Galaxy Tab A 2019 Hanya Rp. 1.9 Jutaan, Cocok Untuk Sekolah

Next Post

Realme Siapkan Banyak Kejutan Berupa Diskon hingga 50% di Mega Sale 11.11

Related Posts
Total
0
Share