Connect with us

Berita

Lenovo Eco Pro Backpack, Tas Ransel Laptop yang Terbuat dari 34 Botol Plastik Daur Ulang

Published

on

Trenteknologi.com – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni, Lenovo hari ini meluncurkan ransel edisi terbatas yang bahan dasarnya dirancang dan dibuat secara berkelanjutan. Ransel ini mengandung lebih dari 83 persen bahan daur ulang, dan diproduksi dengan polyester daur ulang (setara dengan 34 botol air plastik). Ransel ini juga bersertifikasi GRS, memastikan bahwa bahan daur ulang yang digunakan diambil dari sumber bertanggung jawab dan diproses dengan dampak pada lingkungan yang minimal.

Eco Pro Backpack hadir bersama dengan pilihan aksesori lainnya, termasuk keyboard nirkabel, workstation docks dan travel hum yang berkelanjutan dan diproduksi dengan bahan daur ulang. Eco Pro Backpack Lenovo telah tersedia di Australia, Hong Kong, Indonesia, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Sampai saat ini, Lenovo telah menggunakan konten yang diproses melalui daur ulang pasca penggunaan (oleh konsumen) di 66 produk dan telah menggunakan lebih dari 9,5 juta kg CL- PCR sebagai bagian dari keseluruhan penggunaan hampir 110 juta kg (kotor) PCC sejak 2005 – menandakan pertumbuhan berkesinambungan dalam upaya penggunaan material yang berkelanjutan.

Kunjungi https://www.lenovo.com/id/en/accessories/cases-and-bags/lenovo-eco-pro-backpack untuk informasi lebih lanjut. Ransel Eco Pro dibanderol mulai dari IDR 1.191.000.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement