Lenovo ThinkStation P8 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Generasi Workstation Terbaru

Trenteknologi.com – Lenovo ThinkStation P8 resmi diperkenalkan di Indonesia, sebuah langkah signifikan dalam menghadirkan jajaran workstation terbaru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Threadripper™ PRO 7000 WX-Series dan GPU NVIDIA® RTX™. Dirancang khusus untuk memberikan kinerja, keandalan, dan fleksibilitas dalam memenuhi kebutuhan para profesional di berbagai industri seperti arsitektur, teknik, media, dan hiburan, ThinkStation P8 hadir dengan desain termal yang dioptimalkan dan sasis serbaguna yang terinspirasi oleh Aston Martin. Kehadiran ThinkStation P8 ini menggabungkan kekuatan, keserbagunaan, serta fitur-fitur tingkat profesional dengan teknologi canggih dan inovatif yang dihadirkan oleh Lenovo, AMD, dan NVIDIA®.

Willy Setiawan, SMB Lead Lenovo Indonesia, menegaskan komitmen Lenovo dalam menyediakan teknologi mutakhir yang dapat diakses oleh berbagai kalangan profesional. Dalam pernyataannya, ia menyoroti pentingnya kebutuhan akan workstation berkinerja tinggi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang beragam dan menantang dari para pelanggan. Dukungan dari AMD dan NVIDIA dalam melahirkan ThinkStation P8 diapresiasi sebagai upaya bersama dalam memberikan solusi yang memenuhi standar kebutuhan para profesional.

ThinkStation P8 hadir sebagai solusi industri yang fleksibel dan serbaguna untuk berbagai keperluan profesional, mulai dari alur kerja Building Information Modeling (BIM), pengembangan perangkat lunak, hingga manajemen siklus produk. Didukung oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series terbaru dengan teknologi terkini, workstation ini mampu mengatasi tugas-tugas kompleks dengan efisiensi maksimum. Desain termal yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kinerja CPU AMD dan pilihan kartu grafis profesional NVIDIA RTX, menjadikannya pilihan ideal untuk menangani pekerjaan yang paling menuntut.

BACA JUGA :  ASUS ROG Phone 8 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Eric Sugiono, Senior Solution Architect, ASEAN di AMD, menyatakan kebanggaannya dalam melengkapi ThinkStation P8 dengan prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series, yang menurutnya akan memberikan kinerja dan bandwidth yang unggul dalam menangani alur kerja yang semakin kompleks. Testimoni dari Yakub Riri, founder Atelier Riri, juga menegaskan manfaat workstation dalam mendukung aplikasi berat dan proses kerja yang kompleks, khususnya dalam rendering gambar dengan cepat.

Konfigurasi komprehensif dari ThinkStation P8 meliputi beragam kapabilitas penyimpanan dan ekspansi yang memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna dalam menyesuaikan workstation sesuai kebutuhan. Sertifikasi ISV, dukungan untuk berbagai sistem operasi, serta keamanan yang dihadirkan oleh ThinkShield™ dari Lenovo memberikan perlindungan dan kepercayaan tambahan bagi pengguna.

Dengan harga mulai dari IDR 73.999.000, Lenovo ThinkStation P8 menawarkan solusi yang handal dan canggih untuk berbagai kebutuhan profesional. Lenovo juga memberikan jaminan berupa garansi dan dukungan teknis yang lengkap untuk memastikan kinerja yang optimal serta perlindungan terhadap investasi pengguna. Keseluruhan, ThinkStation P8 hadir sebagai jawaban atas tuntutan akan workstation yang powerful, andal, dan fleksibel bagi para profesional di era digital ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Jelang Lebaran, realme C67 Kini Hadir dengan Harga Lebih Terjangkau

Next Post

realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia akan Segera Hadir di Kota Surabaya

Related Posts
Total
0
Share