Lexar Hadirkan Serangkaian Produk SSD dan RAM Gaming Terbaru di Indonesia

Trenteknologi.com – Lexar memperkenalkan portofolio produknya, terutama SSD m.2 baru dan ultra-fast DRAM. Produk tersebut termasuk Lexar NM710 M.2 2280 PCIe Gen4x4 NVMe SSD, Lexar Professional NM800 PRO M.2 2280 NVMe SSD, dan Lexar ARES RGB DDR5 Desktop Memory.

Di antara jajaran produk gaming, Lexar NM710 M.2 2280 PCIe Gen4x4 NVMe SSD dirancang untuk meningkatkan pengalaman komputasi Anda dengan kinerja Gen4x4 yang lebih cepat. Dengan kecepatan transfer hingga 5000MB/s read dan 4500MB/s write, SSD ini hadir dengan penyimpanan hingga 2TB memungkinkan waktu transfer data yang lebih cepat dan lebih efisien.

Lexar Professional NM800 PRO M.2 2280 NVMe SSD memberikan kinerja SSD maksimum hingga 7500MB/s read dan 6500MB/s write. Ini memanfaatkan pengontrol 12nm untuk menghasilkan konsumsi daya yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama. Didukung oleh Standar teknologi PCIe Gen4x4 NVMe 1 .4, NM800 PRO kompatibel dengan PCIe 3.0, dan juga tersedia dalam model heatsink. NM800 PRO dengan Heatsink menampilkan Heatsink terintegrasi dan label penyebar panas untuk mempertahankan kecepatan, efisiensi daya, dan kontrol termal secara efektif untuk performa tinggi yang berkelanjutan saat bermain di PlayStation 5 dan PC. Dan dengan kapasitas hingga 2TB, mudah untuk menyimpan dan memainkan lebih banyak game favorit Anda sehingga Anda tidak pernah kehabisan ruang.

“Lexar terus menghadirkan solusi memori gaming terdepan di industri dengan kinerja yang andal. Dan kami juga ingin terus meluncurkan lebih banyak produk, sehingga pelanggan memiliki pilihan yang lebih baik untuk kebutuhan penyimpanan untuk menangkap, menyimpan, dan mentransfer konten digital berkualitas tinggi,” kata Leanne Tsai, SEA Senior Sales Manager APAC Lexar.

Untuk para gamer dan penggemar PC yang ingin membawa game mereka ke level berikutnya, Memori Desktop DDR5 ARES RGB menghadirkan performa superior dengan kecepatan mulai dari 5 600Mbps/6000Mbps, dan dengan CL32-36-36-68/CL34-38-38 yang cepat -76 pengaturan waktu (XMP 3.0 & EXPO). Penyebar panas aluminium premium menjaga sistem game tetap dingin untuk performa ultra cepat. Ini juga dilengkapi Power Management IC (PMIC) on-board untuk memberikan kontrol daya dan pengiriman daya yang lebih baik dan juga termasuk Lexar RGB Sync yang memungkinkan gamer menyesuaikan LED RGB dengan gaya mereka sendiri.

BACA JUGA :  CEO realme Pastikan realme GT Series Akan Kembali ke Indonesia, Unggulkan Teknologi AI

Lexar terus menghadirkan solusi memori gaming terdepan di industri dengan kinerja yang andal. Dan kami juga ingin terus meluncurkan lebih banyak produk, sehingga pelanggan memiliki pilihan yang lebih baik untuk kebutuhan penyimpanan untuk menangkap, menyimpan, dan mentransfer konten digital berkualitas tinggi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme C55 Berdesain Sunshower Terlihat di 2023 PMPL ID SPRING

Next Post

realme C55 NFC Siap Hadir di Indonesia, Diluncurkan pada 7 Maret 2023

Related Posts
Total
0
Share