Connect with us

Review

McAfee Total Protection, Paket Keamanan Terlengkap dengan Harga Terjangkau

Published

on

Trenteknologi.com – McAfee Total Protection adalah paket antivirus terlengkap yang mencakup Antivirus, Firewall, Filter Spam, pemblokiran URL berbahaya, Enkripsi File, Pengelola Kata Sandi, Penghapusan File, Peningkat Kinerja Aplikasi dan Web. Hal tersebut menjadikan alasan mengapa McAfee selalu identik dengan software antivirus terbaik, hal tersebut dikarenakan antivirus ini selalu meningkatkan dan memberikan keamanan yang hebat.

Tampilan UI yang Lebih Segar dan Memudahkan

Tampilan UI McAfee Total Protection hadir dengan desain yang lebih segar dan memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai fiturnya. Anda dapat mengklik berbagai Tab yang tersedia di bagian atas seperti PC Security, PC Performance, My Privacy dan My Info.

Dengan adanya 4 pilihan di Tab tersebut, akan sangat memudahkan pengguna untuk menemukan fitur yang diinginkan. Misalnya pada area PC Performance, Anda dapat mengakses fitur Speed Up Apps ataupun Speed Up Browsing dengan lebih mudah.

Tidak Hanya Antivirus Biasa, Fitur dan Kegunaan Beragam

McAfee Total Protection memiliki banyak fitur, tidak hanya pemindai virus secara Real-Time, On-Demand atau Schedule, tetapi juga hadir dengan fitur lainnya seperti My Privacy yang terdiri dari Manage Password, Parental Control hingga Shred Unwanted Files.

Terdapat juga fitur PC Performance, yang berfungsi untuk mempercepat performa dari PC Anda. Dengan menggunakan Speed Up Apps, tidak hanya dapat menghapus file yang tidak dibutuhkan seperti yang ada di Recycle Bin atau folder Temp, tetapi juga akan memprioritaskan aplikasi tertentu sehingga dapat diluncurkan lebih cepat. Ada juga Speed Up Browsing untuk memberikan pengalaman browsing yang lebih nyaman, seperti mencegah pemutaran video secara otomatis sehingga membantu aktivitas Browsing menjadi lebih cepat.

BACA JUGA :  Fujifilm Luncurkan Instax SQUARE SQ20 di Indonesia, Bisa Rekam Video

Salah satu fitur baru yang menarik adalah adanya perubahan dari fitur VPN yang saat ini sudah terpasang secara otomatis, tanpa harus mengunduhnya secara terpisah. Anda cukup memilih lokasi negara yang diinginkan untuk mengaktifkan VPN ini.

Ringan dan Pendeteksian Virus Sangat Cepat

Selama Kami menggunakan McAfee Total Protection dalam beberapa hari, Kami sangat puas dengan kinerja yang dimiliki oleh Antivirus ini. Kami menjalankan Antivirus ini dengan spesifikasi CPU Intel Core i7-8700K, RAM sebesar 8GB dan dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1060Ti, Antivirus ini berjalan dengan sangat ringan walaupun semua fitur Kami aktifkan.

Untuk kemampuan pemindaiannya, Antivirus ini dapat dengan cepat mendeteksi adanya Virus yang berjalan pada sebuah Software ataupun Sistem Operasi Kami. Namun walaupun pendeteksiannya sangat cepat, Kami sangat senang bahwa McAfee Total Protection tidak terlalu ketat, karena masih memberikan Kami ruang untuk memilih menghapus atau membiarkan Virus yang di deteksi. Dengan Kami mendapatkan pilihan tersebut, Kami juga dapat melakukan banyak analisa terhadap virus tersebut.

Perlindungan juga hadir melalui ekstensi Web Advisor yang juga menjadi perhatian Kami, Web Advisor ini sangat berguna untuk menjauhkan pengguna dari situs phishing, situs penipuan bahkan memberikan perlindungan terhadap akun Sosial Media yang Anda miliki. Ketika Kami mencoba untuk mengakses situs-situs berbahaya, Web Advisor ini secara cepat langsung memberikan notifikasi bahwa situs yang Kami akses berbahaya. Web Advisor juga sudah mendukung Google Chrome, Firefox hingga Microsoft Edge.

BACA JUGA :  Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 Resmi Diluncurkan, Hadir dengan Segudang Teknologi Artificial Intelligence (AI)

McAfee juga telah melakukan pengujian terhadap Web Advisor melalui 100 situs phishing dan diklaim dapat mencapai perlindungan hingga 99%.

Harga McAfee Total Protection Setimpal dengan Kegunaannya

McAfee Total Protection hadir dengan 4 pilihan Plan :

  • SINGLE DEVICES dengan harga $34.99 (1 Device / 1-Year)
  • INDIVIDUAL dengan harga $39.99 (5 Devices / 1-Year)
  • FAMILY dengan harga $44.99 (10 Devices / 1-Year)
  • ULTIMATE dengan harga $99.99 (Unlimited Devices / 1-Year)

Harga yang ditawarkan tersebut terbilang lebih murah daripada kebanyakan pesaingnya, bahkan Anda akan dapat menikmati lebih banyak fitur yang berguna untuk perlindungan perangkat Anda. McAfee Total Protection ini dapat digunakan untuk perangkat dengan sistem operasi Windows, Mac, Android dan juga iOS.

Kesimpulan

McAfee berhasil memberikan banyak perbaikan pada Antivirusnya melalui McAfee Total Protection, yang hadir dengan banyak sekali fitur keamanan yang berguna. Perbaikan pun tidak hanya fokus pada sistem pendeteksian virus, namun juga dengan desain UI yang lebih segar, penggunaan yang lebih mudah dan lebih ringan digunakan untuk berbagai spesifikasi CPU.

Jadi secara keseluruhan, Antivirus dari McAfee ini patut menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan perlindungan perangkat dalam satu paket.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement