Mengungkap Teknologi Sensor Kamera Sony LYT-600 pada realme 12+ 5G

Trenteknologi.com – Pada bulan Juni 2023, Sony Semiconductor Solutions Corporation (SSS) memperkenalkan lini terbaru sensor gambar mereka, Sony LYTIA, yang menawarkan resolusi 50 MP dan ditargetkan untuk perangkat mobile seperti smartphone.

LYTIA, atau LYT, adalah merek sensor gambar baru yang dikembangkan oleh Sony untuk memberikan pengalaman pencitraan yang lebih unggul. Langkah pertama dari lini produk LYT adalah memperluas jajaran sensor 50 MP, yang dianggap sebagai resolusi paling serbaguna untuk aplikasi seluler saat ini.

Sony berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pencitraan melalui LYTIA, dengan mengakomodasi berbagai adegan pengambilan gambar, baik dalam foto maupun video, untuk memposisikan sensor gambar ini sebagai pilihan utama bagi pengguna ponsel di seluruh dunia.

Dalam lini produk Sony LYTIA 50 MP, terdapat beberapa seri yang telah tersedia untuk segmen yang berbeda. Salah satunya adalah LYT600, sebuah sensor yang menjanjikan fitur-fitur canggih seperti all-pixel autofocus. Sensor ini dirancang untuk segmen menengah namun tetap menawarkan kualitas gambar yang luar biasa.

Kamera utama realme 12+ 5G menggunakan sensor SONY LYT-600, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto portrait dengan kejernihan dan detail yang memukau, serta efek bokeh yang halus layaknya kamera profesional. Dengan aperture f/1.88 dan resolusi 50MP, sensor ini mampu mempertahankan detail yang baik bahkan dari jarak yang lebih jauh. Dukungan in-sensor zoom dan optical image stabilization (OIS) menjadikan setiap bidikan stabil dan tajam, bahkan dalam kondisi yang kurang mendukung.

BACA JUGA :  Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer, Mencuci Pakaian Lebih Cerdas dan Mudah

realme 12+ 5G juga menghadirkan foto portrait yang lebih jelas dan realistis, dengan panjang fokus yang setara dengan panjang fokus Golden Portrait 52mm, hampir menyamai penglihatan manusia. Dilengkapi dengan Cinematic Bokeh Algorithm, pengguna dapat mereplikasi efek DSLR pada kamera smartphone ini, dengan kontrol penuh atas aperture dan efek blur sebelum mengambil foto.

Dengan mengusung teknologi terdepan dari Sony, realme 12+ 5G tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang profesional tetapi juga memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa bagi penggunanya. Keberadaan sensor kamera SONY LYT-600 menjadikan realme 12+ 5G sebagai salah satu pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kualitas gambar dalam fotografi ponsel.

Harga realme 12+ 5G

realme 12+ 5G tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Pioneer Green Blue dan Navigator Beige. realme 12+ 5G juga hadir dengan RAM 8GB+256GB dijual seharga Rp3.999.000 pada periode Flash Sale yang sama, yakni pada tanggal 3 Maret mulai pukul 00.00 WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Intip Desain Premium realme 12+ 5G yang Elegan dan Mewah

Next Post

Menilik Kemampuan Fotografi dan Desain dari realme 12+ 5G dan realme 12 Pro+ 5G

Related Posts
Total
0
Share