Microchip Jadikan Wi-Fi 6 dan Node Seluler Kecil Kini dapat Lebih Mudah Dipasang & Hemat Biaya

Trenteknologi.com – Saat ini, perusahaan hanya dapat menggunakan titik akses (Access Point – AP) Wi-Fi® 6 dan node akses seluler kecil 5G di mana daya listrik AC tersedia atau jika sakelarnya dapat mengirimkan daya listrik dan data kepada mereka sesuai kebutuhan. Microchip Technology Inc. telah menciptakan alternatif yang lebih fleksibel dan hemat biaya dengan injektor perangkat sumber listrik (Power Sourcing Equipment – PSE) Power over Ethernet (PoE) multi-port pertama, juga dikenal sebagai midspan, yang memungkinkan sakelar multigigabit apa pun untuk mendukung kebutuhan daya tinggi dan kecepatan data perangkat ini tanpa memerlukan konfigurasi jaringan atau waktu henti.

“Keluarga baru injektor PSE PoE multiport dan multigigabit kami menawarkan cara termudah dan paling hemat biaya untuk memasang perangkat Wi-Fi 6 dan peralatan seluler kecil,” kata Iris Shuker, direktur unit bisnis PoE Microchip. “Teknologi yang dipatenkan dari Microchip memecahkan tantangan untuk memberi daya pada perangkat ini sambil mendukung kecepatan data 10 gigabit per detik. Hal ini sangat menyederhanakan penerapan Wi-Fi 6 AP dan memungkinkan penyedia layanan memasang picocell dan femtocell 5G untuk pertama kalinya dengan cepat dan murah di mana pun, terutama di tempat yang jauh dari stopkontak AC.”

Sakelar berkemampuan PoE multigigabit dengan daya listrik yang cukup untuk perangkat Wi-Fi 6 dan peralatan seluler kecil biasanya mahal dan tidak digunakan secara luas. Cara yang lebih hemat biaya untuk menyuntikkan daya listrik ke dalam jaringan untuk perangkat berkecepatan tinggi ini adalah dengan memasang salah satu midspan multiport dan multigigabit terbaru Microchip di antara mereka dan sakelar multigigabit standar apa pun. Tersedia dalam konfigurasi 6-, 12- dan 24- port, setiap midspan mendukung kecepatan data IEEE 802.11ax tinggi perangkat Wi-Fi 6 dan memberikan daya output hingga 60 watt (W) per port sesuai dengan PoE 802.3bt IEEE dan spesifikasi 10GBase-T. Midspan dapat dipantau dengan aman dan dikendalikan dari jarak jauh menggunakan platform PowerView Pro berbasis web Microchip.

BACA JUGA :  Perbedaan realme C65 dan realme C67, Pilihan Terbaik di Segmen Smartphone Rp 1 Jutaan

Ketersediaan

Midspan PD-9506-10GC, PD-9512-10GC dan PD-9524-10GC Microchip kini telah tersedia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi perwakilan penjualan Microchip atau distributor global resmi, atau kunjungi situs web Microchip atau portal pembelian Microchip.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Op-Ed Microchip Technology, Masa Depan Elektronik Otomotif di Indonesia

Next Post

Niagahoster Bangun Sekolah di NTT, Dorong Akses Edukasi untuk Semua Masyarakat

Related Posts
Total
0
Share