Microchip Perkenalkan EEPROM 25CSM04 Kepadatan Tertingginya

Trenteknologi.com – Microchip Technology Inc. resmi memperkenalkan EEPROM 25CSM04 kepadatan tertingginya sendiri. Alat konsumen dan medis portable termasuk pelacak kebugaran, alat bantu dengar dan pemantauan glukosa serta sistem industri, otomotif dan lainnya sering menggunakan seperangkat data khusus pelanggan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan. Seperangkat data yang non-volatile ini termasuk konstan kalibrasi, kondisi latar belakang, preferensi pengguna dan lingkungan kebisingan yang berubah-ubah seringkali disesuaikan dengan sistem akhir atau pengguna beberapa bytes pada suatu waktu. Serial Electrically Erasable Programmable Read-Only Memory (EEPROM) adalah memori pilihan untuk aplikasi ini yang memberikan pengawasan non-volatility, pengawasan level byte, dan penggunaan yang mudah dan hemat.

Pada 4 Mbit, EEPROM baru Microchip adalah EEPROM terbesar yang tersedia untuk para pengembang menggandakan para perancang densitas yang sebelumnya terbatas pada 2 Mbit. Sampai sekarang, para pengembang telah menggunakan NOR Flash integrated circuits (ICs) dengan biaya yang lebih murah untuk setiap aplikasi perangkat data non-volatile 2 Mbit+. Karena EEPROM menawarkan manfaat pelaksanaan dibandingkan dengan NOR Flash, Microchip menanggapi permintaan pelanggan dengan memperkenalkan EEPROM 4 Mblt yang lebih besar. Manfaat EEPROM termasuk arus siaga yang lebih rendah (2 µA vs. 15 µA); kemampuan untuk melaksanakan byte tunggal, multi-byte, dan full-page writes; penghapusan sektor yang lebih pendek/waktu penulisan kembali (5ms vs.300ms); dan daur penghapusan/penulisan kembali lebih (1M vs 100K).

“Mendorong yang terdepan dan terbaik dengan serial EEPROM mendukung inovasi produk,” kata Randy Drwinga, wakil direktur utama divisi produk memori Microchip. “Para perancang sekarang dapat mengevaluasi kembali sistem mereka dan meningkatkan teknologi baru untuk mengoptimalkan kinerja desain.”

25CSM04 menjadi bagian dari portfolio produk memori non-volatile ekstensif Microchip yang mengintegrasikan dalam solusi total sistem milik Microchip yang dibangun di sekitar microcontroller dan microprocessor 8-bit, 16-bit, dan 32-bit-nya. Kelompok produk memori ekstensif Microchip termasuk EEPROM, NOR Flash, SRAM, dan EERAM serial dalam semua bus serial standar dan semua densitas standar dari 128-bit sampai 64 Mbit.

Sebagai inovator teknologi di serial EEPROM selama lebih dari 30 tahun, Microchip mengirimkan sekitar satu miliar alat EEPROM setiap tahun.

Alat Pengembangan

Alat EEPROM serial 4 Mbit Microchip didukung oleh MPLAB Starter Kit untuk Produk Memori serial. Kit ini mencakup panel interface memori serial, starter pack EEPROM serial, kabel USB, CD berisi MPLAB X Integrated Development Environment (IDE), model software Total Endurance dan alat interface EEPROM serial.

Harga dan Ketersediaan

Kelompok alat memori EEPROM 25CSM04 tersedia dalam tiga opsi kemasan yang dimulai dengan harga $2.32 dalam kuantitas 10,000-unit. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi perwakilan sales Microchip, distributor global resmi atau kunjungi situs web Microchip. Untuk membeli produk sebagaimana tersebut di sini, kunjungi portal pembelian kami atau hubungi distributor resmi Microchip.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

BSA Kampanye “Legalize and Protect” untuk Keamanan Data Perusahaan

Next Post

Niagahoster Virtual Career Fair, Ajak Industri Lebih Humanis di Masa Pandemi

Related Posts
Total
0
Share