Connect with us

Berita

Ragu Mau Beli realme 6 Series? Lemparkan Keraguanmu ke #DiRumahAja #Barengrealme

Published

on

Trenteknologi.com – realme 6 Series sudah resmi mendarat di Tanah Air. Setelah melewati masa flash sale untuk realme 6 dan preorder untuk realme 6 Pro, keduanya akan siap dijual di seluruh kanal penjualan di Indonesia tanggal 4 April.

Duo smartphone tersebut datang dengan sejumlah keunggulan bahkan yang serba pertama. Jika masih ragu untuk memiliki realme 6 dan realme 6 Pro, atau ada hal-hal yang mengganjal yang ingin diketahui sebelum membeli, realme secara khusus membuka wadah untuk membahas secara dalam tentang spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series.

Selama masa tinggal di rumah ini, realme membuat program yang dapat diikuti oleh semua anak muda di Indonesia. Program interaktif yang bertujuan untuk membuat anak-anak muda tetap aktif dan tetap update dengan teknologi terkini bahkan ketika mereka berada di rumah itu bernama #DiRumahAja #Barengrealme.

Ini merupakan program interaktif untuk kaum muda di seluruh Indonesia yang akan diadakan selama tiga minggu ke depan, setiap minggu realme akan membawa topik menarik di mana orang-orang muda di rumah dapat berdiskusi atau bahkan mengajukan pertanyaan langsung ke realme melalui #Askrealme.

Ada tiga topik yang dapat dibahas anak muda selama program #DiRumahAja #Barengrealme. Mereka adalah #KreatifBarengrealme #NgebutBarengrealme dan #MotretBarengrealme. Untuk mempermudah anak muda mengakses program ini, #DiRumahAja akan ditayangkan di akun resmi Instagram @realmeindonesia.

BACA JUGA :  Bedah Kebisaan realme 6 Pro yang Dipersenjatai Snapdragon 720G

Pada pekan pertama, program ini akan membahas segala hal tentang desain produk realme. Akan ditayangkan pada tanggal 5 April, anak muda di Indonesia dapat mengajukan pertanyaan terkait desain, terutama identitas desain baru yang pertama kali dibawa oleh realme 6 Series.

realme 6 menampilkan desain trendi yang terinspirasi oleh komet membelah langit malam yang gelap. Smartphone ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Di sisi lain realme 6 Pro menghadirkan desain 3D glass yang terinpirasi dari bentuk petir dalam pilihan warna Lightning Blue dan Lighning Red. Desain ini menggambarkan bahwa realme 6 Pro membawa banyak kecepatan di berbagai bidang.

Topik untuk pekan kedua akan tayang pada 10 April, di mana membahas semua tentang kinerja. Pada kesempatan ini, kaum muda dapat mengajukan pertanyaan dan mendiskusikan teknologi pertama apa yang dibawa oleh realme 6 Series untuk membuat bermain game lebih lancar dan tanpa lag.

Mengingat realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang diluncurkan dengan Snapdragon 720G. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 8nm yang canggih, menjadikannya lebih bertenaga sekaligus efisien. Kemudian realme 6 yang hadir dengan chipset Helio G90T yang andal dalam urusan gaming.

Sedangkan untuk pekan ketiga, program #DiRumahAja akan membahas sektor kamera. Topik yang akan disajikan pada 17 April ini akan membahas lebih lanjut tentang teknologi pencitraan dalam realme 6 Series.

BACA JUGA :  Kunci Sukses realme di Indonesia, Berikan yang Terbaik untuk Kepuasan Konsumen

realme 6 Series memiliki keunggulan pada sektor kamera utama dengan sensor beresolusi 64MP serta dengan tambahan kemampuan 20x Hybrid Zoom untuk realme 6 Pro. realme 6 Series juga hadir dengan kamera depan menyatu dalam layar beresolusi 16MP wide-angle Sony IMX471, serta tambahan modul kamera kedua khusus realme 6 Pro dengan resolusi 8MP berjenis ultra-wide angle. Rentang pemotretannya 2,5 kali lebih luas dari sebelumnya untuk cakupan grup selfie lebih baik.

Jadi agar lebih produktif sekaligus menambah pengetahuan saat berada di rumah, jangan lewatkan program menarik ini. Jangan lupa untuk tetap mengikuti akun Instagram @realmeindonesia di instagram.com/realmeindonesia untuk menemukan informasi terbaru tentang program #DiRumahAja #Barengrealme.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement