Connect with us

Berita

Real Price! Komitmen realme untuk Berikan Harga Terbaik ke Konsumen

Published

on

Trenteknologi.com – Kepuasan konsumen adalah segalanya bagi brand yang memang berfokus untuk memberikan yang terbaik ke pasar. Seperti realme yang tidak hanya ingin sekadar menjual produknya di sini.

Persaingan pasar smartphone di Tanah Air memang menjadi magnet bagi para manufaktur. Ini karena karakter pasar Indonesia yang menyukai teknologi terbaru juga adopsi smartphone yang masih hijau. Tapi, dengan banyaknya pemain yang berkecimpung di ceruk yang sama, butuh usaha lebih demi mengambil kue di pasar ini. Apalagi jika berkenaan dengan urusan harga, konsumen Tanah Air sangat sensitif dengan hal yang satu ini.

Mengingat beberapa waktu yang lalu, realme yang baru saja merilis smartphone XT di Indonesia. Mereka merilis smartphone tersebut sebagai gebrakan era baru fotografi mobile melalui kamera resolusi super besar 64MP.

Sebagai ponsel berfokus ke fotografi, realme XT membawa tiga kamera lain dengan fungsi terdedikasi. Sebut saja kamera dengan lensa ultra-wide angle, lensa potret, dan lensa ultra-macro. Menjadikan realme XT sebagai anggota baru dari keluarga Quad Camera.

Selain melalui teknologi mutakhir di sektor kamera, alasan lain mengapa realme bisa menjadi pengisi posisi 5 besar manufaktur smartphone Indonesia adalah harga yang sesuai dengan apa yang telah dijanjikan. Sebab mau sebagaimana menariknya sebuah smartphone, akan membuat pasar kecewa jika barangnya ternyata dijual dengan harga yang lebih mahal.

BACA JUGA :  Mana yang Lebih Bisa Diandalkan Mi Note 10 Pro atau realme X2 Pro ?

realme sadar bahwa harga yang kompetitif adalah kunci memenangkan hati. Berdasarkan pemahaman tersebut mereka memiliki strategi khusus untuk bisa mengontrol harga di pasaran. Usaha itu dilakukan guna memastikan konsumen bisa mendapatkan produk sesuai dengan harga yang dijanjikan saat peluncuran.

Salah satu usaha realme bisa memenangkan hati anak muda yang ‘picky’ adalah harga yang kompetitif dan memastikan pengguna di Indonesia bisa mendapatkan produk dengan harga yang sesuai saat produk tersebut diluncurkan.

realme memiliki peraturan ketat tentang harga produk di pasar, itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya saat diluncurkan. Untuk mencapai hal ini, realme bekerja keras pada jaringan distribusi.

realme mempunyai strategi tersendiri untuk harga bagi para dealer baik online dan offline, untuk memastikan tidak ada perubahan harga dari dealer ke pelanggan. Hal ini tidaklah mudah, karna kita tahu bahwa ketersedian stok realme tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Bukan hanya pada sejumlah kecil toko flagship atau toko resmi milik resmi, namun pada ribuan dealer dan pemilik toko.

Kita dapat melihat realme memiliki tujuan mulia untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan premium. realme berusaha untuk memberikan yang terbaik dari sisi produk yang dapat dibeli dengan mudah, harga sesuai janji, layanan purnajual terbaik, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Yuk, Ketahui Perbedaan Trio Smartphone realme yang Dibanderol dengan Harga Khusus di Mega Sale 11.11

Oleh karena itu bersiaplah jika realme akan membuat terobosan dalam waktu dekat. Terobosan baru dalam dunia smartphone hasil pemikiran dari sejumlah keinginan pasar akan produk idaman.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement