realme 11 Pro 5G Series Meluncur di Indonesia, dengan Kamera 200MP dan Desain Mewah

Trenteknologi.com – Hari ini realme secara resmi meluncurkan realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. realme 11 Pro+ 5G hadir dengan teknologi kamera 200MP dan 4x SuperZoom serta desain mewah Milan Luxury Design.  Dalam acara peluncuran realme 11 Pro Series 5G yang spektakuler dengan tema “200MP. Zoom to the Next Level”, realme menghadirkan standar baru dalam hal kamera dengan resolusi 200MP seperti pada realme 11 Pro+ 5G, desain mewah dengan material kulit premium, dan performa yang handal untuk berbagai kebutuhan. realme 11 Pro Series 5G adalah bukti dari komitmen realme dalam menghadirkan teknologi yang maju dan desain yang inovatif. Kali ini, realme 11 Pro Series 5G membawa perubahan besar untuk Number Series, terutama dalam hal Leap-forward Camera yang menghasilkan foto yang jernih dan detail dengan fitur fotografi terbaik di kelasnya.

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami dengan senang hati mengumumkan dan meluncurkan Number Series terbaru kami, realme 11 Pro Series 5G, untuk semua anak muda di Indonesia. Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami ingin memberikan fitur dan spesifikasi kelas atas kepada semua orang serta meningkatkan pengalaman pengguna smartphone kelas menengah dengan memberikan pengalaman unggulan.”

“Kami bangga menjadi merek smartphone pertama yang menghadirkan kamera 200MP dengan kemampuan 4x SuperZoom, dan kami berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dan menciptakan karya-karya yang tak terbayangkan. Dengan desain Milan Luxury Design, realme 11 Pro Series 5G memberikan kesan premium yang memenuhi strategi baru kami, ‘No Leap, No Launch’,” tambah Michonne.

realme 11 Pro+ 5G – 200MP. Zoom to The Next Level

realme 11 Pro+ 5G adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera 200MP 4x SuperZoom yang tidak hanya memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa dalam hal zoom dan kualitas gambar tinggi, tetapi juga meningkatkan aspek desain, performa, dan fitur lainnya. realme 11 Pro+ 5G adalah pionir dalam teknologi kamera 200MP 4x SuperZoom. Dengan dukungan output langsung 200MP, realme 11 Pro+ 5G menghasilkan piksel terbanyak dalam industri smartphone, menghasilkan foto yang lebih jelas dan tajam.

Berbeda dengan teknologi zoom digital tradisional yang memotong gambar 1x menjadi 2x atau 4x, yang mengurangi sejumlah piksel dan mengurangi kualitas gambar, realme 11 Pro+ 5G menggunakan teknologi In-sensor Zoom yang menggunakan piksel berkualitas tinggi untuk mengubah mode sensor saat melakukan zoom, sehingga tetap mempertahankan jumlah piksel yang sama dengan kualitas yang baik. Dalam mode 2x, sensor beralih ke mode 4-in-1 50MP, lalu memilih mode 12,5MP di bagian tengah sensor untuk menghasilkan foto 2× 12,5MP; dalam mode 4x, sensor beralih ke mode output langsung 200MP, dan memilih output 12,5MP di bagian tengah sensor untuk menghasilkan foto 4× 12,5MP. realme 11 Pro+ 5G juga merupakan smartphone pertama dengan teknologi zoom lensa tunggal 4x lossless. Resolusi hasil foto dengan zoom 4x 242% lebih tinggi dibandingkan dengan produk pesaing yang memiliki kamera 200MP, dengan komposisi yang lebih bebas dan lebih jelas meskipun pada jarak pemotretan yang berbeda.

BACA JUGA :  Mengenal Snapdragon 7+ Gen 3, Chipset Powerful yang Akan Digunakan realme GT 6T

realme 11 Pro+ 5G memiliki dukungan OIS tingkat hardware dan Four-axis Anti-shake Algorithm yang menggunakan data dari sensor giroskop (Gyro) dan sensor akselerasi (ACC) untuk meningkatkan stabilitas gambar. realme 11 Pro+ 5G juga memiliki teknologi Auto-zoom yang secara akurat mengidentifikasi area yang diklik oleh pengguna dan secara otomatis memadankan area komposisi, sehingga menghasilkan komposisi foto yang ideal. Selain itu, realme 11 Pro+ 5G juga dilengkapi dengan mode Moon yang memudahkan pengguna dalam mengambil foto bulan. Dengan dukungan teknologi First StarLight Algorithm dan Super OIS, realme 11 Pro+ 5G dapat mengambil foto langit bintang yang terang dan jelas melalui mode Handheld Starry Sky tanpa perlu pengaturan yang rumit dan tripod besar. realme bekerja sama dengan Lonely Planet sebagai Global Photography Partner untuk menyediakan filter menarik (Cinematic, Crisp, dan Tranquil) dan watermark khusus, sehingga pengguna memiliki lebih banyak pilihan untuk ide fotografi mereka. Semua ini menunjukkan komitmen realme dalam menyediakan fitur terbaik dalam fotografi smartphone.

realme dan Lonely Planet juga melakukan eksplorasi tiga kota di Indonesia untuk mengungkap keindahannya dan mengabadikannya melalui Photo Zine yang berjudul “Closer Sight of Indonesia”. Hasil karya tiga fotografer muda Indonesia, yaitu Bill Satya, Adaptasi, dan Govinda Rumi, dapat ditemui di tiga kedai kopi ternama seperti Tujuhari Coffee Jakarta, Le Travail Coffee Yogyakarta, dan BRAUD Cafe di Bali mulai akhir pekan ini hingga akhir Juli 2023.

BACA JUGA :  realme 12+ 5G Dibekali Layar Jernih dan Tangguh dengan Sertifikasi IP54

realme 11 Pro+ 5G hadir dengan desain kelas atas hasil kolaborasi antara realme Design Studio dan Matteo Menotto, desainer mantan print and textile dari Gucci. Smartphone ini tersedia dalam dua warna, yaitu Sunrise Beige dan Oasis Green, dengan Milan Luxury Design yang menggunakan kulit vegan berkualitas tinggi pada bagian belakang Sunrise Beige. realme 11 Pro+ 5G juga memiliki layar lengkung yang menampilkan tampilan premium. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB, dukungan memori dinamis hingga 12GB, dan penyimpanan internal besar 512GB. Untuk memastikan kinerja yang lancar, realme 11 Pro+ 5G menggunakan chipset Dimensity 7050 5G yang kuat. realme 11 Pro+ 5G juga memiliki fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC dengan baterai besar 5000mAh, serta kabel efisiensi energi Kelas 6 dan full-link GaN yang meningkatkan efisiensi pengisian daya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur premium seperti NFC, Dolby Atmos Dual Speaker, pemindai sidik jari dalam layar, Tactile Engine 2.0, realme UI 4.0 berbasis Android 13.

realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB* | 512GB) akan tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green, dengan harga Rp 6.899.000 secara eksklusif online di Shopee, Akulaku, dan realme.com selama periode Flash Sale pada tanggal 25 Juli 2023.

realme 11 Pro 5G – Layar Lengkung, Level Selanjutnya

realme 11 Pro 5G adalah varian Pro terbaik dari realme dengan fitur serupa seperti varian Pro+. realme 11 Pro 5G menawarkan peningkatan utama dalam desain, performa, dan kamera yang unggul di kelasnya, menjadikannya sebagai perwujudan teknologi terkini. realme 11 Pro 5G juga mengusung Milan Luxury Design hasil kolaborasi antara realme Design Studio dan Matteo Menotto, dengan tampilan mewah yang sama dengan varian Pro+. Bagian belakang realme 11 Pro 5G (Sunrise Beige) dilapisi dengan kulit vegan berkualitas tinggi untuk memberikan sentuhan yang lebih mewah. Selain itu, desain 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis menambahkan keindahan dan kemewahan. Bagi yang menyukai tampilan minimalis, tersedia varian Astral Black dengan tampilan klasik yang tetap terkesan mewah.

BACA JUGA :  Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Dirilis, Hadirkan Performa Gaming dengan Harga Rp 4 Jutaan

realme 11 Pro 5G memiliki performa yang sama dengan realme 11 Pro+ 5G, ditenagai oleh chipset Dimensity 7050 5G yang memberikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan pengguna. Dengan arsitektur flagship 8-core 64-bit (2 ARM® Cortex-A78 @2.6GHz dan 6 ARM® Cortex-A55 @2.0GHz), CPU realme 11 Pro 5G memiliki frekuensi utama hingga 2.6GHz. Dengan proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang rendah, realme 11 Pro 5G menjamin kinerja yang mulus dalam permainan dan aktivitas lainnya.

realme 11 Pro 5G dilengkapi dengan kamera 100MP OIS ProLight yang mendukung output langsung 100MP untuk hasil foto yang jernih dan konfigurasi gambar yang menakjubkan. Selain itu, realme 11 Pro 5G juga memiliki berbagai fitur unggulan dalam fotografi seperti 2x Lossless Single-lens Zoom, Auto-zoom Technology, Super OIS, dan Street Photography Mode 4.0. Layar realme 11 Pro 5G memiliki desain lengkung 2160Hz Curved Vision dengan refresh rate tertinggi di industri, layar OLED 6,7 inci, proporsi layar 93,65%, 1,07 miliar tampilan warna, 100% P3 wide color range, resolusi FHD+ 2412×1080, 5000000:1 contrast ratio, 360Hz touch sampling rate, dan perlindungan kaca pelindung berkekuatan tinggi generasi kedua dengan ketebalan 0,65mm. Layar ini juga dilengkapi dengan perlindungan mata yang canggih seperti sertifikasi no flicker eye protection dan low blue light eye protection dari TÜV Rheinland.

realme 11 Pro 5G juga memiliki fitur SuperOIS untuk stabilitas pengambilan gambar dan HyperShot Imaging Architecture 2.0. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh, pengisian daya 67W SUPERVOOC, penyimpanan 8GB+8GB*|256GB, realme UI 4.0, NFC, Dolby Atmos Dual Speaker, pemindai sidik jari dalam layar, dan realme Quality untuk kualitas terbaik.

realme 11 Pro 5G (8GB+8GB* | 256GB) akan tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black, dengan harga Rp 5.499.000 di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com selama periode Flash Sale.

realme 11 Pro Series 5G akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga spesial dan promo menarik, termasuk bundling kuota 50GB post-paid Indosat, realme Buds T100, dan realme Care+. Flash Sale akan dilakukan pada tanggal 25 Juli 2023.

Total
0
Shares
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Pesona Mata Lebih Tegas dengan Sulam Lipatan Mata Terbaik di Jakarta

Next Post

Xiaomi Redmi 12 Segera Dirilis, Ponsel Entry-Level dengan Fitur Lebih Canggih

Related Posts
Total
0
Share