realme 12+ 5G Hadir dengan Varian Memori Baru 12GB+512GB

Trenteknologi.com – Setelah mendapatkan sambutan positif dari para pengguna, realme kembali menggebrak pasar dengan peluncuran varian baru dari seri realme 12+ 5G. Kali ini, smartphone tersebut hadir dengan kapasitas memori yang lebih besar, yakni 12GB RAM ditambah 512GB penyimpanan internal. Kehadiran memori yang lebih besar ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang semakin powerful dan memastikan kelancaran multitasking tanpa hambatan.

Dengan RAM sebesar itu, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa merasakan lag atau kendala performa. Selain itu, penyimpanan internal sebesar 512GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak file multimedia, seperti foto, musik, dan video berkualitas tinggi, tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. realme 12+ 5G juga didukung oleh teknologi UFS yang memastikan kecepatan penulisan dan pembacaan file yang cepat, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman multimedia tanpa gangguan.

Tidak hanya itu, realme 12+ 5G juga menawarkan pengalaman fotografi portrait terbaik di kelasnya. Dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan fitur SuperOIS, serta kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode, setiap foto portrait yang dihasilkan menjadi stabil dan tajam. Fitur Cinematic Bokeh Algorithm dan Master Camera Filter oleh Claudio Miranda juga hadir untuk memberikan kualitas foto yang menyerupai kamera DSLR.

Dalam desainnya, realme 12+ 5G mengusung konsep Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah asal Perancis. Material Premium Vegan Leather digunakan untuk memberikan sentuhan kulit yang nyaman dan tahan terhadap kotoran, sementara desainnya terlihat mewah dan elegan.

BACA JUGA :  Bose Ultra Open Earbuds Resmi Dirilis, Dibanderol 4 Jutaan

Varian baru realme 12+ 5G dengan kapasitas memori 12GB+12GB*|512GB akan tersedia dalam dua pilihan warna, Navigator Beige dan Pioneer Green. Smartphone ini akan dijual dengan harga spesial Rp4.599.000 selama periode Flash Sale pada 25 Maret 2024, yang akan dimulai pukul 00:00 WIB secara online di realme.com serta platform e-commerce populer seperti Shopee, Akulaku, dan Eraspace.

Bagi yang lebih memilih untuk membeli secara langsung, realme 12+ 5G (12GB+12GB*|512GB) akan tersedia di seluruh realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia secara offline mulai tanggal 27 Maret 2024 dengan harga normal. Dengan berbagai peningkatan fitur dan kapasitas memori, realme 12+ 5G menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa tinggi dan kemampuan fotografi yang unggul.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 12 5G Hadir di Indonesia dengan Harga Spesial Rp3.499.000 selama Bulan Ramadan

Next Post

Bose Ultra Open Earbuds Akan Hadir di Indonesia 26 Maret, Tawarkan Audio yang Revolusioner

Related Posts
Total
0
Share