realme 12 Pro+ 5G Catatkan 200% Penjualan Lebih Tinggi dibanding Kompetitor

Trenteknologi.com – realme merayakan kesuksesan peluncuran realme 12 Series 5G sebagai Number Series terbaru di Indonesia. Melampaui harapan, realme 12 Pro+ 5G mencatatkan penjualan yang luar biasa dengan rekor 200% lebih tinggi dibandingkan dengan produk sejenis lainnya pada penjualan perdana di berbagai platform e-commerce selama momen 3.3. Bahkan, secara keseluruhan, baik realme 12 Pro+ 5G maupun realme 12+ 5G berhasil terjual 2,5x lebih banyak dari generasi sebelumnya saat diluncurkan.

Keberhasilan ini memantapkan posisi realme sebagai peringkat pertama di Shopee berdasarkan unit terjual dan GMV dalam kategori smartphone harga Rp5-7 jutaan, menciptakan dominasi yang signifikan di pasar.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyampaikan apresiasinya terhadap respons positif dari masyarakat Indonesia terhadap realme 12 Series 5G. Ellen mengungkapkan bahwa animo yang tinggi terhadap smartphone ini menandai kesuksesan realme dalam memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pengguna di Indonesia.

“realme 12 Series 5G berhasil mencatatkan rekor penjualan positif di Indonesia dan turut membuktikan bahwa smartphone ini menjadi pilihan utama dibandingkan kompetitor di segmennya. Kami berharap realme 12 Series 5G dapat menjawab kebutuhan para pengguna, khususnya yang telah lama menantikan kehadiran fitur dan teknologi fotografi smartphone terbaik, yang didukung dengan rangkaian fitur unggulan yang kami sediakan pada smartphone ini,” ujar Ellen Zhou.

Mengukir Tren Baru dalam Fotografi Smartphone

BACA JUGA :  realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri dengan Fitur Terbaik di Segmennya

Kunci utama kesuksesan realme 12 Series 5G terletak pada inovasi dalam bidang fotografi. realme 12+ 5G, sebagai salah satu varian dari seri ini, membawa kemampuan fotografi ke level yang lebih tinggi dengan mengadopsi teknologi canggih. Sensor flagship Sony LYT-600 dan SuperOIS mendefinisikan ulang standar pengalaman fotografi pada smartphone kelas menengah.

Fitur unggulan Snap Portrait System menjadi andalan realme 12+ 5G, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen terbaik dalam berbagai kondisi, terutama saat berurusan dengan objek bergerak. Dukungan SuperOIS memberikan stabilitas pada setiap foto, menyerupai kualitas kamera profesional.

SuperOIS pada realme 12+ 5G tidak hanya meningkatkan fitur stabilisasi OIS tradisional, tetapi juga memiliki kemampuan reset frame sebesar 8ms. Hal ini memungkinkan lensa kamera bergerak lebih cepat dan akurat, mengimbangi goyangan tangan dan menghasilkan foto dan video yang stabil, jernih, dan detail.

Dengan tambahan fitur Quick Launch yang dapat mengaktifkan kamera dalam 0,8 detik dari layar mati, realme 12+ 5G memastikan pengguna tidak kehilangan setiap momen berharga. Interval shutter yang dioptimalkan dan Intelligent Subject Recognition Autofocus semakin meningkatkan performa fotografi smartphone ini.

Pre-Order Offline dengan Benefit Hingga Rp 2 Juta

Bagi yang belum sempat mengikuti flash sale, realme 12 Series 5G masih dapat dipesan melalui sistem Pre-order Offline periode 29 Februari – 7 Maret 2024 di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia. Dengan melakukan pre-order, konsumen berhak mendapatkan berbagai keuntungan hingga Rp2.000.000, termasuk gratis realme Buds T300 dan realme Care+ 6 bulan untuk varian tertentu.

BACA JUGA :  Ini Hal yang Membuat realme 12 5G Pilihan Tepat untuk Ramadan, Sudah Tersedia di Indonesia

realme 12 Pro+ 5G hadir dalam varian memori 8GB+256GB dengan harga Rp5.999.000, sementara varian 12GB+512GB tersedia eksklusif di Erafone dengan harga Rp6.999.000. realme 12+ 5G (8GB+256GB) dapat dimiliki dengan harga Rp4.199.000, dilengkapi dengan gratis TWS dan voucher Rp200.000. Kedua smartphone ini juga dapat dibeli dengan program cicilan DP 0%* tanpa bunga. realme 12 Series 5G menjanjikan pengalaman smartphone luar biasa dengan inovasi dan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang berorientasi pada kualitas dan inovasi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Menilik Kemampuan Fotografi dan Desain dari realme 12+ 5G dan realme 12 Pro+ 5G

Next Post

Mengelola Keuangan Generasi Sandwich untuk Merdeka Finansial ala Jenius dan OneShildt

Related Posts
Total
0
Share