Connect with us

Berita

realme 7 Pro Diluncurkan 14 Oktober, dengan Teknologi Pengisian Daya 65W

Published

on

Trenteknologi.com – Setelah sukses meluncurkan realme 7 dan realme 7i, kali ini realme secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membawa realme 7 Pro ke Indonesia. Smartphone ini akan hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya 65W SuperDart Charge tercepat di Indonesia, menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran 65W Charging Evolution dan program #3MinChargingEnough.

Charging dalam 3 Menit

realme meyakini bahwa pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan kesibukannya kembali. Salah satu aktivitas saat mengisi waktu luang di tengah kesibukan adalah mengisi daya smartphone mereka, dan pengguna yang sibuk tidak akan berkompromi dengan sistem pengisian daya baterai yang lambat. realme 7 Pro hadir membawa 65W SuperDart Charge, di mana pengguna dapat meluangkan waktu sejenak selama 3 menit dan mengisi daya smartphone mereka sebelum menjalani aktivitasnya kembali berkat penggunaan baterai yang efisien dalam program #3MinChargingEnough.

Kamera 64MP Quad Camera dan Sony IMX682 + 32MP Selfie Camera

BACA JUGA :  Intip Isi Kotak realme narzo 20 yang Akan Dijual di realme 11.11 Salebration

Di sektor gambar, realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship. Selain konfigurasi quad-camera terbaru, smartphone ini juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya. Kamera depan dari smartphone ini juga akan membawa megapiksel tertinggi yang pernah ada di antara smartphone realme lainnya. Dengan In-Display Selfie 32MP, akan meningkatkan kemampuan selfie Anda dengan mudah.

Layar Super AMOLED 6,4 inci dengan NFC dan TÜV Rheinland

realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. Smartphone ini juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur paling diminati oleh realme Fans di Indonesia dan dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, realme 7 Pro juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Kampanye #3MinChargingEnough

realme juga mengajak anak muda di Indonesia untuk meluangkan waktu 3 menit dari rutinitasnya sehari-hari. Kehadiran realme 7 Pro, dengan #3MinChargingEnough mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menyaksikan apa yang bisa dilakukan realme di saat mengisi daya smartphone dalam waktu 3 menit, dan semoga hal ini menjadi inspirasi bagi anak muda agar mampu memanfaatkan waktu luang mereka di sela kesibukan sebelum melanjutkan aktivitas.

BACA JUGA :  realme X3 SuperZoom Akan Diluncurkan di Indonesia, 16 Juni 2020 Mendatang

realme C17 dengan Memori Cadas dan Layar Super

Di tanggal yang sama, realme juga akan meluncurkan realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya dalam realme Seri C.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement