realme 8 Pro Dijual Perdana Secara Offline di realme Official Store ITC Roxy Mas

Trenteknologi.com – Sebagai smartphone “Flagshipnya Anak Muda” yang sudah lama di nantikan, realme membuka banyak cara agar anak muda dengan mudah mendapatkan realme 8 Pro. Selain Pre-Order Online, realme juga membuka Pre-Order Offline untuk realme 8 Pro di realme Official Store Seluruh Indonesia. Tentunya, realme memberikan benefit lebih bagi anak muda yang melakukan Pre-Order Offline realme 8 Pro di realme Official Store.

Benefit tersebut adalah bonus senilai Rp 314,000 berupa realme N1 Sonic Electric Toothbrush dan 6 bulan ekstra garansi serta perlindungan layar pecah yang bisa anak muda dapatkan saat melakukan Pre-Order Offline realme 8 Pro. Jika anak muda ingin mendapatkan benefit tersebut, realme ingin mengingatkan bahwa hari ini merupakan hari terakhir Pre-Order Offline untuk realme 8 Pro di realme Official Store seluruh Indonesia. Untuk itu, segera kunjungi realme Official Store terdekat untuk melakukan Pre-Order Offline 108MP Capture Infinity realme 8 Pro.

Bagi anak muda yang kelewatan melakukan Online dan Offline Pre-Order, realme 8 Pro akan tersedia di realme Official Store baik online maupun offline seluruh Indonesia mulai 17 April 2021. Untuk memeriahkan hari pertama penjualan, realme Official Store ITC Roxy Mas melakukan peremajaan guna memberikan pengalaman baru dalam melayani anak muda yang ingin mencoba dan membeli produk tech trendsetter dari realme.

Pada hari pembukaan kembali realme Official Store ITC Roxy Mas tanggal 17 April nanti, realme mengadakan program eksklusif berupa hadiah langsung untuk 15 pembeli/pick up pre-order pertama realme 8 Pro mulai pukul 16:00 WIB. Pengunjung yang datang ke realme Official Store di Roxy juga dapat menyaksikan sharing session yang membahas fitur kamera dan trendsetting design realme 8 Pro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Jenius Hadirkan Program #LakukanDenganCaramu, Adaptasi Mengelola Keuangan Selama Pandemi

Next Post

realme Resmikan realme Official Store Baru di 8 Kota Indonesia

Related Posts
Total
0
Share