realme 8 Series Hadir dengan Kamera 108MP & Fitur Kamera Terlengkap di Kelasnya

Trenteknologi.com – realme telah mengumumkan akan meluncurkan realme 8 Series ke Indonesia. Seri angka terbaru pengisi kelas menengah ini akan membawa perubahan besar dalam sektor kamera. Membawa resolusi 108MP, realme 8 Series membuka kemungkinan tak terbatas bagi anak muda untuk berkreasi dalam foto dan video kreatif.

Dalam acara peluncurannya yang berjudul “Leap to Infinity World Launch Event”, segala keunggulan realme 8 Series akan dikuak pada 7 April pukul 14:00 WIB melalui live streaming di YouTube, http://bit.ly/realme8Pro-launch. Bahkan realme telah menyiapkan kejutan yang BESAR pada tanggal 1 April 2021.

realme number series hadir sebagai flagship anak muda sehingga selalu mengusung spesifikasi layaknya smartphone flagship. Hal tersebut yang membuat lini produk ini digemari oleh mereka yang menginginkan smartphone flagship namun dengan harga tidak menguras kantong.

Kali ini, realme 8 Series hadir dengan inovasi besar di sektor fotografi dengan 108MP Infinite Clarity Camera dan banyak fitur kamera lainnya yang lengkap, serta Infinite Bold Design yang siap memukau dan membuat setiap anak muda lebih menonjol di antara yang lainnya.

realme 8 Series menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk membuat konten menarik melalui bidikan kamera seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video dan masih banyak lagi. Semua dihadirkan untuk membantu kreator muda menangkap gambar dan membuat konten dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Sebagai mode andalan, mode Tilt-shift dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Saat kita menatap objek yang sangat dekat, latar depan dan latar belakang biasanya tidak fokus. Jika kita menambahkan efek blur yang tepat pada gambar seperti itu, otak kita mengira kita sedang melihat lanskap miniatur yang sangat dekat dengan kita.

Biasanya, efek blur ini hanya bisa didapatkan dengan lensa tilt-shift yang mahal, yang membuat bagian foto menjadi jelas dan sebagian menjadi buram. Dengan algoritma fotografi tilt-shift baru, realme 8 dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur yang ajaib dengan cara yang sangat mudah.

Mode Tilt-shift juga memungkinkan penggunanya menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual. Anak muda Indonesia dapat dengan mudah memilih dan menyesuaikan efek blur agar sesuai dengan pemandangannya.

Infinite Starry Design yang diusung realme 8 Pro menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang dalam genggaman dengan bobot hanya 176g dan tebal 8.1mm. Sementara realme 8 mengusung Split Design yang tampak futuristik dengan desain super tipis 7.99mm dan bobot 177g. Sembari mengusung fitur kamera yang lebih canggih, kedua smartphone ini akan lebih ringan dan ramping dibanding pendahulunya.

Jadi catat tanggal peluncurannya dan ikuti akun media sosial @realmeindonesia serta kunjungi situs realme.com/id untuk mengetahui informasi terbaru dari realme.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bank BJB Syariah Gunakan Nutanix Enterprise Cloud untuk Transformasi Infrastruktur IT

Next Post

OVO Adopsi Oracle Cloud ERP untuk Pengelolaan Data dan Sistem Keuangan

Related Posts
Total
0
Share