realme akan Mencatat Ulang Sejarah Kesuksesan Lini C Series dengan realme C11 yang Hadir Lebih Premium

Trenteknologi.com – realme mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme C11 sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level Indonesia. Sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda, realme menjadi sangat produktif pada tahun ini dan telah meluncurkan sejumlah trendsetting smartphone serta produk AIoT di berbagai segmen.

realme C Series telah menjadi seri terlaris yang digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. realme C2 sendiri menjadi model terlaris dari seri C. Ini dilatarbelakangi oleh realme yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produknya, termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia.

realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris. Lebih mirip smartphone kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level.

Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian pencinta gadget muda di Indonesia. Sebagai perusahaan yang turut berfokus dalam trendsetting design, realme C11 menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lainnya melalui desain geometris, bahasa desain yang mulai dilirik oleh pasar.

Di bagian belakang realme C11 terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan ada ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah. Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship, memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada di kelasnya. Melalui strategi trendsetting desain yang tepat sasaran, realme akan mencatat ulang sejarah kesuksesan keluarga C Series.

BACA JUGA :  Acer Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI Diluncurkan, Laptop Premium yang Ditenagai AI

Di satu sisi, dari sektor spesifikasi, realme C11 membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai. Mengusung baterai berkapasitas besar, membuat realme C Series selalu berhasil diterima secara luas sebagai smartphone pertama bagi sebagian orang. Tidak terkecuali realme C11 yang memiliki baterai 5000mAh sehingga pengguna dapat melakukan apa pun tanpa henti. realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship.

Sebagai The Most Premium Design Battery King, realme C11 akan resmi meluncur pada tanggal 30 Juni pukul 13:00 WIB secara online dengan tema acara “Seru Tanpa Batas”. Dalam kesempatan ini realme juga akan menghadirkan realme Buds Q, yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermés – José Lévy sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya.

Bersiaplah untuk menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan realme C11 melalui flash sale di realme.com dan Lazada. realme juga akan memberikan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli realme C11 di realme.com. Catat tanggalnya, dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Minggu Depan realme C11 dan realme Buds Q, Diluncurkan ke Indonesia

Next Post

Nutanix Tunjuk Fetra Syahbana sebagai Country Manager Indonesia

Related Posts
Total
0
Share