realme Buds Air Datang dalam Tiga Pilihan Warna Trendi

Trenteknologi.com – Setelah berhasil mendorong berbagai inovasi melalui jajaran smartphone dan menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia, realme telah mengonfirmasi akan meluncurkan realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertama ke Indonesia.

Pada tahun ini, realme akan melanjutkan kesuksesannya sebagai merek teknologi yang trendi dengan melangkah ke produk TWS. realme Buds Air juga akan menjadi produk AIoT pertama dari realme untuk membuka era AIoT realme di Indonesia.

realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda. Sebagai produk gadget audio TWS perdana, realme tidak main-main dalam memberikan penampilan, fitur, dan harga sesuai dengan keinginan pasar.

Berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga manusia, realme telah menyesuaikan bentuk lekukan dari buds, dan sudut antara batang dan kepala buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama.

Hadir dalam tiga pilihan warna trendi khas realme yaitu kuning, hitam, dan putih, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4,2 gram, sangat ringan seperti selembar kertas. Ini memungkinkan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

Bicara fitur, fitur paling inovatif dari realme Buds Air adalah kemampuan super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air. Membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming bebas gangguan.

realme Buds Air turut dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

Case yang menjadi tempat menyimpan sekaligus pengisi daya, dapat diisi dengan wireless charging pad 10W atau melalui kabel pengisi daya berjenis USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam.

Mempopulerkan AIoT dalam semangat Dare to Leap, realme Buds Air menghadirkan pengalaman earphone nirkabel yang sesungguhnya danĀ  akan menjadi produk earphone TWS terbaik khususnya untuk perangkat Android. realme Buds Air menjadi produk AIoT pertama dari realme untuk membuka era AIoT realme di Indonesia yang akan diluncurkan 15 Januari. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme Buds Air, silakan kunjungi realme.com/id.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Selain AIoT, Kini realme Juga Berfokus Kembangkan Infrastruktur 5G

Next Post

realme 5i Dipastikan Akan Meluncur di Indonesia dengan realme Buds Air

Related Posts
Total
1
Share