Realme Buds Air Resmi Diluncurkan, Siap Menjadi Pelopor AIoT di Indonesia

Trenteknologi.com – Setelah berhasil menguasai pasar Indonesia dengan smartphone yang diakui memiliki spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya, hari ini realme – merek smartphone paling berkembang di Indonesia, secara resmi menjadi salah satu pemain industri AIoT di Indonesia dengan meluncurkan realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari realme.

Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. Dengan super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik, realme Buds Air akan mengubah kebiasaan pecinta gadget dalam menggunakan earphone nirkabel .

“realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Indonesia berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

TWS Dengan Super Low Latency Mode

realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya, memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik. Realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Dengan real-time dual-channel transmission, realme Buds Air menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara. Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik.

realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik ahli realme setelah lebih dari ribuan kali pengujian. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurna. realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai ENC (Environment Noise Cancellation technology) yang secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan, suara Anda akan tetap jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Wear Detection dengan Auto Play/Pause dan Open-Up Auto Connection

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis. realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas, yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan. Cukup tekan realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant. Rasakan pengalaman baru yang cerdas tanpa mengeluarkan ponsel dari dalam saku dengan mengontrol musik, panggilan, menyesuaikan volume, dan layanan informasi, seperti cuaca.

Hadir Dengan Fitur Wireless Charging

Beralih ke sektor desain, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Berat satuan realme Buds Air sekitar 4.2g, sangat ringan dan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka. Berdasarkan lebih dari ratusan tes saat dipakai di telinga, realme telah menyesuaikan radian dari Buds yang masuk di lubang telinga, dan sudut antara batang dan Buds, membuat desain yang sangat kompatibel serta ergonomis dengan saluran pendengaran. realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang muda dan bergaya – kuning, hitam dan putih.

Bebaskan diri dari kabel dan rasakan kebebasan yang sesungguhnya saat realme Buds Air hadir dengan case pengisian nirkabel. Cukup tempatkan pada wireless charging pad untuk mengisi daya earbud Anda. Bagian depan realme Buds Air dilengkapi dengan lampu LED untuk memberikan informasi informasi pengisian baterai secara real-time. Selain itu, realme Buds Air juga mendukung pengisian daya melalui kabel USB type-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.

Harga Realme Buds Air

Realme Buds Air sudah dapat dibeli mulai hari ini melalui program “Hate-to-Wait Sale” pada pukul 6 sore melalui realme.com/id dan Shopee. Melalui program ini, realme menyediakan banyak stok realme Buds Air, yang tersedia dengan harga Rp 599.000 yang harga normalnya akan dijual dengan harga Rp. 899.000.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Realme Buds Air Berani Membawa Tiga Warna Trendi Dibanding TWS Lain

Next Post

Realme 5i Ikut Diboyong Bersama Realme Buds Air, Harga Mulai 1 Jutaan !

Related Posts
Total
1
Share