realme C21 Bakal Tersedia di Seluruh Kanal Penjualan Mulai Tanggal 26 Maret 2021

Trenteknologi.com – realme Indonesia merupakan salah satu merek teknologi Tiongkok yang terlihat sangat giat untuk memperbesar basis penggunanya di Indonesia. Di bulan Maret ini, realme sudah meluncurkan 3 produk yang ditujukan untuk banyak penggunanya, termasuk realme C21 and realme C25 yang baru saja diluncurkan pada tanggal 23 Maret lalu. realme C21 dan realme C25 diluncurkan oleh realme Indonesia untuk mengisi pasar entry-level di Tanah Air dengan harga pasar yang berbeda untuk setiap unitnya, dimana realme C21 dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 untuk memori terendahnya. Lantas, apa saja keunikan dari realme C21 yang memiliki harga sejutaan ini?

Dilirik dari chipset, realme C21 dipasangkan MediaTek Helio G35 untuk memberikan performa lancar dalam menjalani kegiatan sehari-hari, termasuk multi-tasking serta gaming. Tidak hanya itu, realme membekali smartphone realme C21 ini dengan baterai 5000mAh serta pengisian daya 10Watt. Baterai ini dikatakan dapat bertahan hingga 47 hari dalam keadaan standby dan seharian untuk penggunaan-penggunaan normal.

Salah satu hal menarik yang realme berikan pada smartphone ini adalah adanya sertifikasi TÜV Rheinland. realme C21 sendiri merupakan smartphone entry-level pertama yang mempunyai sertifikasi tahan banting ini. Tim dari realme menguji smartphone C21 ini dengan 23 jenis pengujian, diantaranya 10 skenario pengujian penggunaan harian seperti jatuh, terciprat air atau abrasi, lalu 7 skenario uji lingkungan ekstrem seperti suhu yang super tinggi, serta 6 komponen skenario uji reliabilitas. Semua ujian ini sudah dilakukan berdasarkan situasi yang seringkali dialami oleh para pengguna. Dengan adanya sertifikasi dari TÜV Rheinland ini, dapat dikatakan smartphone ini dapat digunakan di berbagai situasi.

Spesifikasi realme C21

realme C21 juga dilengkapi dengan 3 kamera pada bagian belakang dan 1 kamera pada bagian depan. Pada bagian belakang, realme C21 memiliki 13MP AI Camera, 2MP B&W Camera, serta 2MP lensa Makro. Hasil-hasil lensa yang diberikan sangat memadai dan sangat berguna untuk aktivitas sehari-hari. Sebagai sentuhan akhir, realme C21 memberikan desain silang yang menarik dengan fingerprint sensor yang mampu membuka smartphone ini secara cepat.

Pada esok hari pula, realme juga akan mengadakan grand opening realme Official Store di lima kota di Indonesia. Grand Opening yang dilakukan secara serentak ini sejalan dengan visi realme untuk memperkuat ekosistem penjualan offline-nya demi menjadi Top 3 Smartphone di Indonesia, sekaligus menandai penjualan realme C21 di channel offline di seluruh Indonesia.

Lima kota tersebut adalah Medan, Karawang, Semarang, Madiun dan Balikpapan. Peresmian ini juga sebagai pembuktian komitmen realme agar setiap anak muda di lima kota tersebut semakin mudah dalam mengakses, mencoba dan membeli smartphone serta AIoT realme.

realme C21 hadir dalam dua warna yaitu Hitam Silang dan Biru silang serta hadir dalam varian memori 2GB+32GB. Memori dari realme C21 juga dapat diperbesar hingga 256GB melalui slot Micro SD. Dengan harga Rp 1.699.000, Anda dapat mempunyai smartphone tahan banting dengan baterai 5000mAh yang sangat cocok digunakan bagi pengguna yang sering ada di luar rumah. Smartphone ini dapat didapatkan di seluruh toko online dan offline realme Indonesia mulai besok. Untuk membeli secara online, Anda dapat mengunjungi situs resmi realme Indonesia https://buy.realme.com/id/goods/182.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

realme C25 dan realme C21 Resmi Dirilis ke Indonesia, Ini Keunggulannya

Next Post

OPPO Reno5 F Resmi Diluncurkan, Desain Premium dengan Performa Tinggi

Related Posts
Total
0
Share