realme C25 Bakal Dijual Lebih Murah & Diskon Beragam Produk realme Hingga 50% di Lazada Great Birthday Sale

Trenteknologi.com – Brand yang identik dengan anak muda, realme, belum lama ini merilis realme C25. Smartphone dengan slogan “48MP dengan Baterai Besar 6000mAh” ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone entry level dengan ketahanan luar biasa.

Kehadiran realme C25 di Indonesia termasuk sepsial karena merupakan negara pertama yang bisa mencicipinya.  Smartphone ini dirasa cocok bagi masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi berkat sertitifkasi TÜV Rheinland yang dibawanya.

Untuk mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland, realme C25 menjalankan berbagai macam tes ketahanan yang Panjang. Sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland berisi 23 pengujian utama, seperti 10 Skenario Pengujian Penggunaan Harian seperti jatuh, abrasi karena penggunaan, 7 Skenario uji lingkungan ekstrim, dan Skenario Uji Reliabilitas 6 Komponen

Untuk keperluan fotografi, realme C25 juga tidak perlu diragukan, berkat komposisi triple camera yang canggih. Kamera utamanya mengadopsi sensor 48MP pada kamera utamanya dengan apertur besar f/1.8.

Disandingkan dengan kamera utama, dihadirkan pula lensa makro untuk foto jarak dekat. Hadir pula lensa B&W dan Retro memberikan dua efek artistik khusus untuk potret. Kedua lensa ini dapat mereproduksi potret dalam warna hitam dan putih.

Soal kapasitas daya, realme C25 juga terbilang ciamik. realme C25 memiliki baterai besar 6000mAh yang dapat digunakan untuk menikmati penggunaan tanpa henti, kapan pun Anda mau. Berdasarkan pengujian di realme Lab, realme C25 dapat bertahan selama 47 hari dalam mode siaga.

Baterai yang masif didukung oleh MediaTek Helio G70 yang merupakan prosesor terbaik di segmen ini. Ini adalah sebuah prosesor delapan-inti yang dibuat dengan proses produksi 12nm dan kecepatan 2,0Ghz, mengadopsi struktur Cortex A75, menjadikannya salah satu prosesor tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Dengan segala spesifikasi yang dibawanya, realme C25 juga sudah disematkan realme UI 2.0. Di realme UI 2.0, fitur kustomisasi ikon yang baru ditingkatkan mendukung ikon pihak ketiga. Lewat realme UI 2.0 juga memungkinkan pengguna untuk mengganti warna tema.

Smartphone realme C25 yang powerful dan tahan banting akan menggelar program flash sale pada 27 Maret pukul 00:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com dengan harga spesial Rp 2.099.000 (4GB+64GB). Dapatkan Smartfren starter pack 384GB secara gratis selama dua tahun (syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian realme C25.

Secara Bersama dengan Lazada Great Birthday Sale, realme juga menggelar diskon hingga 50% dan voucher khusus untuk beragam produk smartphone dan AIoT. Di antaranya ada smartphone realme C12, realme 6 Pro, dan produk smartwatch serta TWS yang cocok menjadi gadget peneman smartphone.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai saluran penjualan realme C25, konsumen bisa mengunjungi http://bit.ly/realmeC25-Lazada dan beragam produk lain dalam harga spesial, kunjungi juga www.realme.com/id untuk informasi terupdate mengenai produk-produk inovatif dari realme.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

EZVIZ DB2C Kit, Bel Pintu Pintar dengan Fitur Video dan Lonceng

Next Post

Aruba Kolaborasi dengan Microsoft, Hadirkan Aruba ESP & Microsoft Azure

Related Posts
Total
0
Share