realme C63 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan dengan Desain Premium!

Trenteknologi.com – realme, brand yang dikenal sebagai pilihan utama anak muda, kembali berinovasi dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka, realme C63. Smartphone ini mengusung teknologi pengisian daya tercepat di segmen harga sejutaan dengan 45W SUPERVOOC Charge dan desain mewah Premium Vegan Leather. realme C63 juga menawarkan jaminan kelancaran selama empat tahun yang disertifikasi oleh realme Lab, serta dilengkapi fitur AI Boost dan berbagai keunggulan lainnya. realme C63 akan dibanderol dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp1.899.000 pada 6 Juni 2024 pukul 00.00 WIB.

“Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan, yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 Watt. Smartphone ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang membutuhkan smartphone yang dapat selalu aktif, dilengkapi dengan desain mewah kelas flagship berbahan kulit, yang membedakan smartphone ini dengan kompetitor lain di segmen harganya,” tutur Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Inovasi Terdepan: 45W Fast Charge

realme C63 hadir dengan inovasi pengisian daya tercepat 45W di segmen harga sejutaan. Dengan kecepatan pengisian daya ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama satu jam hanya dengan melakukan pengisian daya selama satu menit saat baterai berada di angka 1%. Teknologi ini memastikan bahwa pengguna tetap dapat terhubung melalui media sosial dan pesan instan tanpa gangguan.

BACA JUGA :  Mengenal Inovasi Terbaru "Next AI", 3 Fitur AI Unggulan di realme GT 6

Pengisian daya cepat pada realme C63 juga disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÜV Rheinland, yang menjamin keamanan pengisian daya melalui pengujian ketat pada baterai, adaptor, kabel, dan IC. Selain itu, realme C63 dilengkapi dengan 38 langkah keamanan untuk memastikan pengisian daya yang aman, mulai dari pengisi daya hingga sirkuit pengisian daya di smartphone.

Desain Mewah dengan Premium Vegan Leather

realme C63 tidak hanya mengandalkan performa, tetapi juga desain mewah dengan material Premium Vegan Leather. Varian Leather Blue menawarkan tekstur yang nyaman digenggam serta ketahanan terhadap noda. Dengan deco housing kamera berbahan metal dan warna biru anodized yang serasi, realme C63 memberikan nuansa mewah layaknya smartphone kelas flagship.

Varian Jade Green menghadirkan bodi belakang dengan desain partikel berkilau yang unik, menciptakan efek kilauan yang memukau. Desain ini membuat realme C63 tampak lebih elegan dan berbeda dari kompetitornya. Dengan ketipisan hanya 7,74mm, realme C63 juga nyaman digenggam dan mudah disimpan di dalam kantong saat beraktivitas.

Fitur Unggulan untuk Produktivitas Harian

realme C63 dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang biasanya ditemukan pada smartphone kelas flagship. Fitur Air Gestures memungkinkan pengguna mengendalikan smartphone tanpa sentuhan, sangat berguna saat tangan dalam keadaan kotor. Fitur Rainwater Smart Touch memastikan layar tetap bisa dioperasikan meski terkena tetesan air atau saat tangan basah. Selain itu, Mini Capsule 2.0 memberikan tampilan notifikasi yang lebih intuitif dan menarik.

BACA JUGA :  Honor of Kings Invitational Season 2 Digelar, Ini Daftar Tim dan Jadwal Turnamennya

Untuk menjamin kelancaran penggunaan, realme C63 memiliki fitur AI Boost yang meningkatkan performa sistem dan game. Kamera 50MP AI Camera mampu mengabadikan momen dengan detail dan jernih, sementara AI Noise Reduction mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan telepon.

Jaminan Kelancaran Performa

realme C63 hadir dengan memori besar hingga 8GB yang dapat diperluas dengan 8GB Dynamic RAM Expansion, memberikan pengalaman seperti memiliki 16GB RAM. Memori penyimpanan besar 128GB juga memastikan kelancaran penggunaan. Sertifikasi kelancaran 48 bulan dari realme Lab, menggunakan standar yang sama dengan TÜV SÜD, menjamin performa yang stabil selama empat tahun.

realme C63 juga memiliki sertifikasi IP54 untuk daya tahan terhadap debu dan cipratan air, serta telah melewati berbagai uji ketahanan di realme Lab, termasuk uji jatuh. Dukungan konektivitas NFC dan Dynamic Button membuat realme C63 unggul di segmennya.

Harga realme C63

realme C63 tersedia di Indonesia dalam dua varian warna, Leather Blue dan Jade Green. Dengan harga spesial Flash Sale pada 6 Juni 2024 pukul 00.00 WIB, realme C63 (6GB+6GB*|128GB) bisa didapatkan dengan harga Rp1.899.000 di realme.com, TikTok, dan Tokopedia. Sementara itu, varian (8GB+8GB*|128GB) tersedia dengan harga Rp2.199.000 di realme.com dan Shopee.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme GT 6 Segera Diluncurkan Secara Global pada 20 Juni Mendatang!

Next Post

Lenovo Produk Laptop dan PC Generasi Baru, Untuk Kreator dan Gamer di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share