realme C67 Unggulkan Fitur NFC Multifungsi di Segmen Rp2 Jutaan

Trenteknologi.com – Seiring dengan kemajuan teknologi yang pesat saat ini, gaya hidup berbasis digital yang fokus pada efektivitas dan efisiensi semakin populer dan menjadi bagian tak terhindarkan, terutama di kalangan generasi muda. Hal ini berlaku untuk kebutuhan komunikasi, konektivitas, dan transaksi harian. Untuk memenuhi tuntutan ini dan memberikan kenyamanan bagi generasi muda di era digital, realme meluncurkan realme C67 dengan fitur NFC yang telah ditingkatkan.

Near Field Communication (NFC) adalah teknologi nirkabel yang memungkinkan dua perangkat berkomunikasi satu sama lain. NFC digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk kontrol akses, pembayaran nirkabel, dan pertukaran data. Dengan NFC, pengguna dapat menjalankan koneksi dan transaksi dengan lebih cepat dan efisien.

Meskipun banyak smartphone saat ini telah mendukung NFC, namun fitur tersebut umumnya terbatas pada fungsi pengecekan dan pengisian saldo uang elektronik. Berbeda dengan itu, realme C67 memaksimalkan fitur NFC dengan menawarkan berbagai fungsi untuk memenuhi kebutuhan generasi muda.

Duplikasi Kartu Akses

Dalam menghadapi transformasi teknologi saat ini, banyak akses, seperti pada perumahan, apartemen, dan perkantoran, yang sebelumnya dilakukan secara manual, kini beralih menjadi akses pintu berbasis kartu. Fitur NFC pada realme C67 memungkinkan pengguna untuk menduplikasi kartu akses, menghilangkan kebutuhan membawa banyak kartu fisik. Ini sangat praktis untuk mengatasi masalah kehilangan atau kerusakan kartu fisik, karena sejumlah kartu dapat disimpan dalam bentuk digital di smartphone. Pengguna dapat membuka akses dengan mendekatkan smartphone ke alat deteksi pada pintu atau gerbang.

BACA JUGA :  Ini Alasan Kenapa realme 12+ 5G Jadi Hape Pilihan Terbaik Saat Ini

Cek Saldo dan Top-up Kartu Uang Elektronik

NFC pada realme C67 tidak hanya berguna untuk menduplikasi kartu akses, tetapi juga dapat digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo uang elektronik. Anak muda kini dapat dengan mudah melakukan aktivitas ini di mana saja dan kapan saja tanpa perlu pergi ke minimarket atau ATM.

Menyambungkan Perangkat dengan Cepat

Fitur NFC pada realme C67 memungkinkan pengguna menyambungkan perangkat nirkabel dengan cepat, terutama perangkat seperti headphone, speaker, atau perangkat AIoT yang dilengkapi dengan chip NFC. Pengguna hanya perlu menyentuhkan smartphone ke perangkat yang sesuai, dan proses pairing Bluetooth akan dilakukan secara otomatis, mempercepat pengaturan koneksi antarperangkat.

Ellen Zhou, Direktur Pemasaran realme Indonesia, menyatakan, “realme C67 hadir dengan rangkaian fitur terkini untuk mendukung gaya hidup anak muda yang praktis dan efisien di era digital. Salah satu fitur unggulan adalah NFC dengan fungsi yang ditingkatkan, membawa kepraktisan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan peningkatan terbesar dalam sejarah realme C Series, realme C67 menjadi pilihan yang solid di segmennya.”

realme C67 menawarkan peningkatan signifikan dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685. Dengan desain Ultra Slim Body 7,59mm, Sunny Oasis Design, Mini Capsule 2.0, dan sertifikasi IP54 untuk ketahanan air dan debu, smartphone ini dijual dengan harga Rp2.599.000 (8GB+8GB*|128GB) dan Rp2.999.000 (8GB+8GB*|256GB). Tersedia dalam dua warna, Sunny Oasis dan Black Rock, realme C67 dapat dibeli secara online melalui realme.com atau secara offline di realme Brand Store.

BACA JUGA :  realme 12+ 5G Menawarkan Pengalaman Fotografi Portrait Terbaik di Segmennya
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

KAI Catat Peningkatan Kinerja 50% dengan Oracle Exadata Cloud

Next Post

TikTok Kembali Hadirkan Program Pelatihan Maju Bareng TikTok untuk Para UMKM

Related Posts
Total
0
Share