Connect with us

Berita

Realme Gandeng NeverTooLavish, untuk Hasilkan Fashion Item yang Terinspirasi oleh realme 6 Series

Published

on

Trenteknologi.com – Tren teknologi Tahun 2020 bukan hanya hadir dengan terobosan di bidang kecerdasan buatan (AI), komputasi cloud, atau 5G, tapi juga desain menarik di setiap produk yang dibawa oleh masing-masing brand smartphone ke pasaran. Contohnya realme yang tidak hanya ingin menetapkan tren untuk teknologi yang baru dan kuat, tetapi terus berinovasi di semua segmen produknya untuk menghadirkan teknologi mumpuni yang telah lengkap dengan desain yang tidak kalah inovatif.

Bicara dari sisi teknologi, realme yang telah menjadi tech trendsetter terlihat dari spesifikasi yang dibawa realme melalui produk-produknya. Seperti, realme 6 Series yang membawa fitur terbaik dengan spesifikasi serba pertama. Mulai dari In-Display Selfie pertama, sidik jadi yang dipasang di samping, hingga dibekalinya enam kamera pertama pada realme 6 Pro. Semua yang disajikan oleh realme demi menghadirkan pengalamn flagship bagi smartphone kelas menengah.

Dari sisi desain, kali ini realme benar-benar ingin tampil beda di realme 6 Series. Realme 6 Series membawa desain terbaru yang belum pernah diaplikasikan sebelumnya di seri angka realme. Setelah terinspirasi dari potongan berlian hingga gradien warna, kali ini realme terinspirasi dari Lightning dan Comet untuk desain realme 6 Series terbarunya. Ternyata, desain baru ini berhasil menginspirasi desainer muda di NeverTooLavish.

Sejalan dengan cita-cita realme yang ingin selalu jadi yang terdepan dalam membawa tren baru, NeverTooLavish ciptakan desain trendi untuk tunjukkan bagaimana tren desain gadget dapat dikombinasikan dengan gaya keseharian anak muda melalui desain Lightning yang apik serta inovatif pada realme 6 Pro dan desain Comet dari realme 6 yang berikan sensasi cerah pada para pengguna.

BACA JUGA :  Cara realme Menjaga Kesetaraan Harga di Seluruh Nusantara

Setelah dikombinasikan dengan barang fesyen yang dibuat oleh NeverTooLavish – fashion line untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen, ciri desain dari Lighting dan Comet milik realme 6 Series yang tertuang di fashion item yang diciptakan terlihat memukau nan dinamis. Cocok digunakan setiap hari untuk menjaga penampilan terbaik.

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh desain realme 6 Series serta dibawakan secara ciamik oleh NeverTooLavish, terbukti bahwa keduanya telah sukses membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni. Hal ini juga menjadi bukti bahwa desain-desain smartphone bisa diaplikasikan dengan apik ke fashion item anak muda.

Tak hanya sekedar desain, di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia. Dan realme yakin dengan apa yang dibawanya, realme akan semakin dikagumi oleh penggemarnya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement