realme GT 2 Pro akan Jadi Smartphone Pertama dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1

Trenteknologi.com – realme sebelumnya telah resmi meluncurkan ponsel yang dijuluki sebagai Most Stylish 5G Flagship Killer lewat realme GT Master Edition, pada Agustus 2021 lalu. Tidak lama setelahnya, realme kembali menggoncang pasar smartphone Indonesia melalui perilisan smartphone kedua dari seri GT, yakni realme GT Neo2 sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer. Antusiasme dan sambutan dari anak muda di tanah air atas kehadiran kedua smartphone flagship besutan realme ini sangat positif dan di luar ekspektasi, terutama terkait performa keseluruhannya.

Lalu pada acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2021, realme mengumumkan akan menjadi salah satu produsen pertama yang meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 1. Produk unggulan baru dari realme tersebut adalah realme GT 2 Pro yang merupakan varian Pro pertama dari seri realme GT dan flagship paling premium dari realme.

VP realme, Chase Xu, mengatakan dalam pidatonya di Snapdragon Tech Summit Digital 2021 bahwa Qualcomm Technologies selalu menjadi salah satu kolaborator terpenting bagi realme. realme telah memulai pengembangan realme GT 2 Pro beberapa bulan yang lalu, dan akan menghadirkan produk flagship high-end yang akan melebihi ekspektasi para pengguna muda di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm Technologies sejak awal pendiriannya untuk menghadirkan banyak smartphone berkualitas tinggi dan powerful kepada para konsumen di seluruh dunia, dari mulai era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2021, realme merupakan salah satu produsen pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dan 870 5G. realme GT Master Edition 5G dengan Snapdragon 778 5G dan realme GT dengan Snapdragon 888 5G pun telah dikenal secara luas oleh pasar di seluruh dunia.

Dengan performa yang kuat dan kemampuan 5G powerful, Snapdragon® 8 Gen 1, telah memperluas kemungkinan untuk pengembangan flagship terbaru realme yakni realme GT 2 Pro, terutama dalam hal gaming, kemampuan AI, dan 5G. Prosesor ini juga diyakini mampu mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dengan menjadi mesin bertenaga mumpuni untuk flagship premium pertama dari realme.

realme akan terus bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk menghadirkan pengalaman performa premium baru bagi para pengguna muda di seluruh dunia!

Total
0
Shares
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Intel Tunjuk Steve Long untuk Pimpin Kawasan Asia Pasifik dan Jepang

Next Post

Blibli Gelar Beli Lokal Fest Bandung, Hadirkan Produk Unggulan dari UMKM

Related Posts
Total
0
Share