realme GT 6 Dibekali dengan Teknologi Fotografi AI Canggih, Hasilkan Kualitas Foto dan Video Kelas Flagship

Trenteknologi.com – realme terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan anak muda dengan menghadirkan smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aspek. Melalui realme GT 6, realme tidak hanya menawarkan performa unggulan, tetapi juga kualitas fotografi dan videografi layaknya profesional dengan dukungan teknologi AI.

realme GT 6 dilengkapi dengan tiga kamera utama yang canggih. Sensor utama Sony LYT-808 beresolusi 50MP dengan dukungan OIS menjadi unggulan, menawarkan kualitas gambar yang jernih dan detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, terdapat sensor telefoto ISOCELL JN5 beresolusi 50MP dan kamera ultra-wide dengan sensor Sony IMX355. Di bagian depan, kamera selfie beresolusi 32MP siap menangkap momen terbaik. Konfigurasi ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan berbagai momen dengan kualitas tinggi.

realme GT 6 juga mendukung perekaman video hingga resolusi 4K 60 FPS, memberikan hasil video yang jernih dan stabil. Fitur ini sangat cocok untuk mengabadikan momen atau membuat konten video berkualitas.

realme GT 6 dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi berbasis AI. HyperTone Engine, misalnya, memproses gambar di domain RAW untuk meningkatkan kontras dan menghasilkan foto berkualitas tinggi. Fitur AI Night Vision Mode memungkinkan pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya dengan hasil yang tetap jelas dan alami. Mode AI Smart Removal juga memudahkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto.

BACA JUGA :  realme Payday Sale Tawarkan Diskon Hingga Rp300.000 untuk realme 11 Series

realme GT 6 menawarkan pengalaman fotografi yang lebih baik dengan pengurangan delay pada shutter hingga 200ms, memastikan momen penting tidak terlewat. Street Mode 4.0 dengan algoritma stabilisasi dan teknologi Auto-zoom juga memungkinkan pengambilan gambar yang cepat dan stabil.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, “realme GT 6 tidak hanya mengedepankan performa unggul melalui chipset terbaru dan layar dengan kecerahan 6000 nits, tetapi juga menawarkan keunggulan dalam videografi dan fotografi seperti smartphone premium. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 13 Pro Series Bakal Dibekali Teknologi Kamera Ultra Clear Camera with AI

Next Post

realme C51s Kini Semakin Terjangkau dengan Harga Baru Cuma Rp 1 Jutaan!

Related Posts
Total
0
Share