realme Narzo 20 Pro Resmi Meluncur ke Indonesia, Bidik Para Gamer

Trenteknologi.com – realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya yatu realme Narzo 20 dan realme Narzo 20 Pro. Kedua smartphone terbaru dari realme ini ditujukan khusus anak muda yang gemar bermain game dan ingin memiliki sebuah smartphone dengan performa yang dapat diunggulkan.

realme narzo 20 Pro sebagai “The Best Gaming Smartphone for MLBB Player”

realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 untuk menjadi smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien. Selain itu, prosesor ini juga dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2GHz, bersama dengan Mali-G76GPU 900MHz. Dengan kombinasi terkini dari CPU, GPU, RAM super cepat, dan AI yang kuat, realme narzo 20 Pro menghadirkan pengalaman yang mulus bagi para pecinta game mobile di segmen smartphone Rp 3 jutaan.

Sistem pengisian daya cepat pada realme narzo 20 Pro telah mengalami peningkatan cukup baik melalui 65W Super Dart Charge, sehingga menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp 3 jutaan. Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, 65W SuperDart Charge dapat dengan cepat mengisi daya baterai 4500mAh pada realme narzo 20 Pro, sekaligus menjaga ponsel ini agar tetap dingin. Menariknya lagi, baterai 4500mAh dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit. Bahkan saat memainkan game berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya hingga 47% hanya dalam 30 menit.

realme narzo 20 Pro dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar. Layarnya juga hadir dengan rasio 20:9, dengan resolusi 2400×1080 FHD+, rasio screen-to-body 90,5%, dan kecerahan 480nits. Di sektor kamera, realme narzo 20 Pro menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru, terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra-lebar 119°, 2MP masing-masing untuk lensa potret B&W dan lensa makro. Untuk kamera depan, realme narzo 20 Pro membawa In-Display Selfie camera 16MP Sony IMX471 untuk mengambil foto selfie dengan detil yang sempurna.

realme narzo 20 Pro akan mengadakan flash sale pertama mereka di realme 11.11 Salebration dan akan tersedia dalam pilihan konfigurasi memori besar, yakni 8GB + 128GB, serta menawarkan 2 pilihan warna: White Knight & Black Ninja. Pada 11.11 Salebration, realme narzo 20 Pro akan hadir dengan harga spesial Rp 3.199.000 dan siap menjadi the Best Choice and Best Value-for-Money Smartphone untuk kategori smarthone gaming dengan harga Rp 3 jutaan.

Dengan semua spesifikasi yang berorientasi pada game, realme narzo 20 Pro menjadi The Best Gaming Smartphone untuk bermain MLBB. Salah satu Pro Player dari tim Alter Ego, Udil telah menggunakan realme narzo 20 Pro dan mendapatkan kemenangan yang tak terhitung jumlahnya saat bermain MLBB berkat chipset gaming yang kuat dan 90Hz Ultra Smooth Display dengan harga 3 jutaan.

realme narzo 20 “Boost the Power”

realme narzo 20 adalah smartphone untuk bermain game yang sempurna berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga. Prosesor ini memiliki fitur octa-core dengan clock speed hingga 2.0GHz dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52 yang juga kuat untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Dirancang sebagai prosesor untuk bermain game, MediaTek Helio G85 mendapat skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark, sehingga memberikan kinerja yang cukup untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus.

realme narzo 20 dilengkapi dengan baterai besar 6000mAh sehingga pengguna dapat menikmati smartphone mereka tanpa henti kapanpun mereka mau. Berdasarkan hasil uji lab realme, realme narzo 20 mampu bertahan selama 45 hari dalam mode siaga. Selain itu, realme narzo 20 juga telah dilengkapi 18W Quick Charge yang terbukti mampu mengisi daya realme narzo 20 hingga 29% dalam waktu 30 menit. realme narzo 20 juga memiliki Super Power Saving Mode, di mana pengguna dapat memilih 6 aplikasi yang paling banyak digunakan untuk tetap aktif dan memperpanjang masa pakai baterai agar bisa digunakan dalam waktu yang sangat lama.

Desain realme narzo 20 terinspirasi oleh kemenangan (V for Victory) dan menggunakan teknik tekstur khusus untuk mendapatkan sentuhan dan nuansa premium di bagian belakang. Dibekali layar 6,5 inci dengan rasio 20:9, realme narzo 20 menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan desain mini-drop yang lebih kecil, serta rasio screen-to-body 88,7% untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif. Beralih ke sektor kamera, realme narzo 20 membawa konfigurasi 48MP AI Triple Camera dengan komposisi 48MP kamera utama, 2MP lensa makro dan lensa 8MP ultra-wide 119°. Di bagian depan, kamera selfie 8MP bisa mengambil foto selfie sejernih kristal yang mendukung fungsi AI beautification, mode HDR, mode portrait, dan fitur Panoselfie.

realme narzo 20 akan mengadakan flash sale pertama mereka di realme 11.11 Salebration. realme narzo 20 akan tersedia dalam konfigurasi memori internal 4GB+64GB dan menawarkan 2 pilihan warna: Victory Blue & Glory Silver. Pada realme 11.11 Salebration, realme narzo 20 akan hadir dengan harga spesial Rp 1.999.000, dan menjadi Best Value-for-Money Smartphone untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 jutaan.

realme 11.11 Salebration dengan Diskon 50%

realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda juga akan mengadakan realme 11.11 Salebration, sebagai apresiasi untuk merayakan 50 juta pengguna secara global dengan realme narzo 20 Series, sejumlah perangkat AIoT, dll. realme 11.11 Salebration akan menjadi hari besarnya realme untuk seluruh realme Fans untuk bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan serta diskon hingga 50% dan voucher belanja senilai total Rp 1 Juta.

Tidak hanya menghadirkan produk Leap to Next Gen, realme juga menghadirkan produk-produk terbaik lainnya dengan harga spesial di realme 11.11 Salebration. Misalnya realme C15 3GB+64GB akan kembali hadir di Lazada, realme C11 3GB+32GB akan tersedia di Shopee, dan realme 6 8GB+128GB akan hadir di Lazada & Shopee dengan menawarkan harga terbaik yang belum pernah ada sebelumnya. Terdapat pula sejumlah produk AIoT realme yang telah dirilis lebih dulu, seperti realme Buds Classic, realme Buds Wireless, realme Buds Q, realme Band dan realme Watch untuk meramaikan realme 11.11 Salebration.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Ini Dia Daftar Para Pemenang OPPO Reno4 Virtual Run

Next Post

realme Boyong Beragam Produk AIoT Baru, realme Watch S hingga realme Buds Air Pro

Related Posts
Total
0
Share