realme Note 50 Jadi Tolak Ukur Baru Smartphone Rp 1 Jutaan

Trenteknologi.com – realme resmi merilis realme Note 50 di Indonesia. Smartphone ini menjadi yang pertama di lini terbaru realme, yaitu realme Note Series, yang menjanjikan peningkatan signifikan di tingkat entry-level melalui fitur inovatif dan kualitas terdepan. Dengan jargon “Kualitas Jempolan Sejutaan”, realme Note 50 tidak hanya membawa rangkaian fitur unggulan, tetapi juga menawarkan daya tahan yang baik untuk penggunaan jangka panjang di segmen harga terjangkau.

Seperti yang dijelaskan oleh CEO mereka, Sky Li, dalam surat terbuka, seri Note merupakan bagian dari rebranding “Make it Real” dari realme, di mana mereka bertujuan untuk menerapkan strategi “Ekspansi dari Atas ke Bawah”. Seri Note akan mencakup bagian dari strategi tersebut, di mana realme bertujuan untuk memperluas lini produknya dengan ponsel yang lebih mudah dimiliki oleh konsumen dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kelahiran seri Note bukan hanya pengenalan produk atau peningkatan pangsa pasar; ini adalah respons kami terhadap tantangan dan harapan untuk masa depan,” jelas Li dalam surat terbuka tersebut.

Dengan realme Note 50, realme ingin membuat ponsel Rp 1 jutaan bisa memiliki fitur yang biasanya Anda temukan di ponsel dengan harga di kelas atasnya. Saat ini realme Note 50 menjadi ponsel realme yang paling terjangkau, namun pengguna akan mendapatkan sejumlah fitur menarik dengan realme Note 50.

BACA JUGA :  Bose Ultra Open Earbuds Resmi Dirilis, Dibanderol 4 Jutaan

Keunggulan utama dari realme Note 50 ini salah satunya adalah layarnya memiliki tingkat refresh rate 90Hz, yang jarang ditemukan pada titik harga segmen Rp 1 Jutaan, dan Anda bahkan mendapatkan USB-C bukan microUSB yang sudah usang untuk mengisi daya ponsel. Lalu smartphone harga di Rp 1 Jutaan juga biasanya memberi Anda varian 3GB/32GB, sementara realme Note 50 memberikan nilai lebih baik dengan opsi 4GB/64GB-nya dan 4GB/128GB.

Dengan Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang menghadirkan realme Note 50, realme berkomitmen untuk membuat produk lebih mudah diakses oleh konsumen tanpa terlalu banyak mengorbankan fitur kunci. realme Note 50 menjadi lini produk perdana dari realme yang sangat menarik dari seri ini, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang realme tawarkan untuk lini terbaru di kelas yang sama.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Note 50 Unggulkan Layar 90Hz dengan Kualitas Terbaik di Kelasnya

Next Post

Redmi Note 13 Series Akan Andalkan Kamera 200MP dan 108MP

Related Posts
Total
0
Share