realme RMX3993 Terlihat di TENAA, Spesifikasinya Terungkap

Trenteknologi.com – Sebuah smartphone baru misterius dari realme, dengan nomor model RMX3993, telah muncul di platform sertifikasi TENAA China, memberi petunjuk tentang kemungkinan peluncuran yang akan datang. Sebelumnya, perangkat tersebut terlihat dalam basis data situs sertifikasi radio negara tersebut. Karena tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang spesifikasinya, awalnya dispekulasikan sebagai realme GT Neo 6. Namun, sertifikasi TENAA dari RMX3993 mengungkapkan bahwa ini bisa menjadi ponsel 5G yang ramah di kantong untuk China. Sayangnya, nama resminya masih menjadi rahasia. Berikut adalah gambaran tentang detail yang muncul melalui daftar TENAA perangkat tersebut.

Spesifikasi realme RMX3993

Berdasarkan daftar TENAA, ponsel realme RMX3993 akan memiliki layar LCD HD+ 6,67 inci. Di bawah kap, terdapat prosesor 2,2GHz yang belum diketahui jenisnya. Ketika datang ke RAM dan penyimpanan; pilihan mulai dari 4 GB hingga 12 GB RAM dan 64 GB hingga 512 GB penyimpanan.

Meskipun RMX3993 ini memiliki baterai 5.000mAh, belum jelas tentang kemampuan pengisiannya yang cepat. Dalam hal kamera, akan dilengkapi dengan kamera belakang tunggal 50 megapiksel dan lensa selfie 8 megapiksel. Fitur praktis lainnya termasuk pemindai sidik jari dipasang di samping dan slot kartu microSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas.

realme RMX3993 memiliki dimensi 165,6 x 76,1 x 7,89mm dan berat 209 gram. Semoga laporan yang akan datang akan mencakup moniker final dan gambar perangkat tersebut.

BACA JUGA :  Rekomendasi realme 12 Series 5G untuk Para Pecinta Fotografi, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Dalam berita terkait, realme bersiap untuk mengungkapkan seri realme 12 Pro di China pada 27 Februari. Pada saat yang sama, cabang India dari merek tersebut siap meluncurkan tiga ponsel baru di India. Seri realme 12 dijadwalkan akan diluncurkan pada 6 Maret, sementara Narzo 70 Pro 5G kemungkinan akan diluncurkan pada bulan yang sama.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Note 50 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Next Post

Mengungkap Desain realme 12+ 5G, Gabungan Visual Premium dan Kenyamanan

Related Posts
Total
0
Share