realme Sang Trendsetter, Luncurkan realme 5i yang Dijual Mulai Rp1,699 juta dengan Sejumlah Keunggulan

Trenteknologi.com – realme merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, telah meluncurkan realme 5i di Tanah Air. Dijual dengan harga mulai Rp1,699 juta menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras & lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru ditingkatkan sehingga membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Desain terbaru dari realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari saat terbit. Sunrise Design terbaru mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i mampu tingkatkan pesona bagi para penggunanya.

realme 5i masih menghadirkan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh. Baterai di realme 5i memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak kemana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya perlu mengecas baterai super besar itu saat tidur, dan paginya realme 5i sudah siap lagi dalam mengarungi hari.

Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Terdapat tiga pilihan konfigurasi memori di ponsel ini, yaitu 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, dan 4GB + 128GB serta mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut mungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Seperti yang disinggung sebelumnya, realme 5i juga menjadi pelopor hadirnya kamera belakang empat buah di kelasnya. Mengusung Quad Camera berarti terdapat empat kamera sebagai pembidik yang ahli dalam bidang masing-masing. Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini.

Ponsel berbaterai besar dan juga memori besar, ditambah kemampuan utamanya yaitu ahli dalam menangkap beragan adegan secara maksimal, menjadikan realme 5i sosok tangguh di kelas ponsel bawah dua juta. Sekali lagi realme membuktikan diri bahwa mereka mampu hadirkan perangkat terbaik di segmen harga yang terjangkau.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

TWS dengan Teknologi Canggih dan Harga Terjangkau ? realme Buds Air Jawabannya

Next Post

realme 5i Meneruskan Keunggulan realme 5 Series dengan Menjadi Trendsetter Quad Camera dan Baterai Besar.

Related Posts
Total
0
Share