Connect with us

Berita

Realme Siapkan Smartphone Penerus Lini Utama, Realme 6 Series

Published

on

Trenteknologi.com – Tahun lalu menjadi tahun yang gemilang bagi realme. Ini karena mereka telah berhasil mengepakkan sayap lebih lebar di pasar ponsel Tahan Air. realme terus menggempur pasar dengan beragam produk-produk terbaiknya serta tentunya dengan harga yang pantas. Maka tidak mengherankan jika sebanyak lebih dari 6 juta unit realme 5 Series terjual secara global.

Ambil contoh realme 5 Pro yang merupakan ponsel pertama di kelasnya menawarkan teknologi Quad Camera dan performa mumpuni. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro.

Berani disebut SpeedMaster, realme 5 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang baru. Keunggulan dari prosesor tersebut adalah mampu meningkatkan kinerja hingga 10 persen lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelasnya.

Kamera, kapasitas memori besar, dan prosesor mumpuni menjadi faktor magnet bagi pasar ponsel kelas pemula Tanah Air. Oleh karena itu, masuk tahun 2020 realme telah memiliki senjata baru sebagai penerus kejayaan lini angka mereka yang menjadi lini utama.

Baru diluncurkan di India, realme 6 Series terlihat menjadi penerus yang solid dalam memberikan kemampuan smartphone era baru. Ambil contoh perubahan yang paling radikal. Baik realme 6 dan realme 6 Pro, keduanya memiliki layar dengan lubang di sebelah kiri tetapi versi standar akan datang dengan kamera menghadap ke depan tunggal sementara realme 6 Pro akan memiliki kamera selfie ganda.

BACA JUGA :  AIoT Menjadi Bidang yang akan Realme Garap Mulai Tahun Ini

Bukti lainnya realme membedakan kedua perangkat sehubungan dengan chipset. realme 6 di India memiliki prosesor Helio G90T, sedangkan realme 6 Pro datang dengan Snapdragon 720G. Menandakan realme tidak pernah main-main dalam memberikan spesifikasi. Dalam sejarahnya realme selalu bisa memberikan produk-produk mumpuni berkat chipset terbaik di kelasnya. Ini karena realme yakin bahwa performa yang baik juga bisa didapatkan tanpa harus menguras kantong.

Dare-to-Leap menjadi motivasi realme untuk mengajak para anak muda melangkah lebih jauh. Untuk lebih berani menembus batasan-batasan yang ada selama ini. Melalui ajakan tersebut realme ingin anak muda untuk memiliki visi yang lebih maju seperti yang selalu dilakukan brand Tiongkok itu.

realme memiliki tujuan untuk menjadi brand ponsel pintar dengan teknologi trendi sehingga membuat para penggunanya bisa lebih merasakan pengalaman dari sisi performa, desain, serta kualitas yang jauh lebih baik lagi. Hal ini yang selalu tercermin dari jajaran produk terbaru mereka, seperti yang diwakilkan oleh realme 6 Series.

Meski belum diketahui kapan realme 6 Series akan resmi dibawa ke Indonesia, namun berdasarkan informasi yang tersebar rasanya tidak lama lagi kita akan disajikan jajaran produk baru yang membuka era smartphone masa kini.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement