realme Umumkan Warna Baru dari realme 8 Pro & realme Watch S Master Edition

Trenteknologi.com – Setelah meluncurkan realme 8 Pro dan realme Watch S beberapa waktu yang lalu, realme juga akan memperkenalkan warna baru spesial Ramadhan yaitu untuk realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan efek cahaya yang mencolok dan cover belakang yang trendi. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme mengajak anak muda untuk menjadi penerang bagi sesama dengan berbagi amal kebaikan selama Bulan Ramadan.

realme juga memperbarui realme Watch S yang kini hadir lebih trendi dari sebelumnya. Sebagai asisten kesehatan paling trendi di segmen harga Rp 1 juta, realme Watch S Master Edition akan ikut meramaikan style Ramadan anak muda. realme Design Studio berkolaborasi dengan Grafflex, seorang seniman budaya pop Korea yang terkenal, membuat realme Watch S dengan sentuhan budaya pop yang terdiri dari animasi, game, hip-hop dan sneakers.

realme 8 Pro memiliki spesifikasi kamera 108MP AI Quad Camera, layar Super AMOLED dengan In-Display Fingerprint, chipset Snapdragon 720G, NFC dan juga 50W SuperDart Charge. Dengan spesifikasi tersebut, realme 8 Pro mendapatkan gelar The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design didedikasikan untuk realme 8 Pro dengan 108MP Infinite Clarity Camera & Infinite Bold Design di harga Rp 4.499.000. Lalu untuk realme 8 Pro dengan warna baru yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow, masih belum diketahui harga pastinya. realme 8 Pro Illuminating Yellow dan juga realme Watch S Master Edition secara resmi akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 3 Mei mendatang.

Untuk itu nantikan peluncuran realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition tanggal 3 Mei jam 13:30 WIB di bit.ly/realme8proyellow .

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Motion Activated Night Light, Masa Pakai Baterai hingga 1 Tahun !

Next Post

Terangkan Ruangan dalam Kegelapan Malam dengan realme Motion Activated Night Light yang Fleksibel dan Eye-friendly

Related Posts
Total
0
Share