Connect with us

Berita

realme X2 Pro Jadi Produk Flagship Terlaris di Blibli.com & realme 5s jadi No. 1 Produk Quad Camera di Lazada

Published

on

Trenteknologi.com – Melalui kampanye 12.12 realme Carnival yang diadakan kemarin, realme berikan kejutan dengan membawa smartphone populer mulai dari realme X2 Pro, realme 5s, kemudian realme 5, realme XT, dan realme 5 Pro yang dijual dengan harga khusus selama satu hari saja. Tidak hanya itu, headset nirkabel pertama dari realme juga dijual dengan pilihan warna lengkap serta harga yang lebih terjangkau.

Kejutan itu dihadirkan sebagai bentuk apresiasi realme ke pasar Tanah Air atas respons yang luar biasa. realme telah menggapai posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia tahun ini. Pencapaian tersebut merupakan buah usaha keras realme dan tanggapan positif yang diberikan pasar.

Ditutup secara manis, realme mendapatkan rekor sebagai Merek Smartphone No. 1 di platform Akulaku karena memiliki tingkat pertumbuhan penjualan tertinggi dalam platform cicilan online tersebut selama 12.12 realme Carnival. realme turut menjadi Merek Smartphone Top 3 di Shopee. Seluruh pencapaian pada 12.12 realme Carnival membuktikan bahwa setiap kejutan yang diberikan realme kepada pelanggannya telah diterima dengan baik.

Secara spesifik, catatan lain juga diciptakan oleh produk realme Full Speed Flagship realme X2 Pro. Produk flagship yang baru diluncurkan ini mendapat jabatan no. 1 smartphone flagship terlaris dengan segmen Rp 7-8 Juta di Blibli.com. Smartphone realme 5s ikut meraih jabatan no. 1 New Quad Camera Smartphone di Lazada.

BACA JUGA :  realme Hadirkan Layanan #CukupDiRumah untuk Keselamatan, Kenyamanan, dan Kesehatan Konsumen

Untuk realme X2 Pro, pencapaiannya tidak mengherankan karena smartphone ini datang dengan banyak keunggulan. Dilempar realme ke pasar, realme X2 Pro dibekali prosesor Snapdragon seri 855+ berikan pengalaman performa yang luar biasa dan ditingkatkan. Cip pemrosesan AI juga tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, tangkas sekaligus cerdas menjalankan operasi inti.

Panel Super AMOLED Ultra Smooth dengan kecepatan refresh 90Hz yang diusungnya, menjadikan sajian visual paling halus yang memanjakan mata. Kecepatan turut ditunjukkan dari segi baterai dengan pengaplikasian teknologi pengisian 50W SuperVOOC. Teknologi tersebut bisa sajikan kecepatan pengisian baterai untuk penuh dari kondisi kosong hanya dalam waktu 35 menit.

Sedangkan untuk realme 5s, smartphone ini bisa menjadi no. 1 New Quad Camera Smartphone di Lazada karena bisa berikan standar baru ke jajaran smartphone di kelasnya. realme mengupgrade kamera utama di realme 5 menjadi resolusi 48MP.

Melalui tuntutan pengguna yang membutuhkan kinerja kamera yang lebih baik dan pengembangan dalam teknologi mobile photography, kamera resolusi sangat tinggi telah menjadi terobosan berikutnya dalam eksplorasi teknologi mobile photography. 48MP Quad Camera dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000×6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dengan detail baik bahkan setelah diperbesar atau di-crop. Belum lagi baterai jumbonya yang mencapai kapasitas 5.000mAh tahan diajak beraktivitas berhari-hari.

BACA JUGA :  Kecanggihan dibalik 6 Kamera realme 6 Series Yang Menjadi Trending No. 1 di GSMarena

Agar tidak melewatkan kesempatan emas berikutnya dari realme terus ikuti media sosial resmi realme Indonesia melalui akun Facebook di facebook.com/realmeIndonesia dan akun Instagram resmi realme Indonesia di instagram.com/realmeindonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement