Realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo Resmi Meluncur di Indonesia

Trenteknologi.com – realme secara resmi meluncurkan smartphone flagship-nya yaitu realme X3 SuperZoom dan seri terbaru realme Narzo ke pasar Indonesia. realme X3 SuperZoom yang memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang dan kinerja cepat dengan Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display. Sementara realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile.

realme X3 SuperZoom, Hadir dengan Fitur Starry Mode, 60X Periscope Zoom & Snapdragon 855+

Untuk memenuhi hasrat fotografi para anak muda, realme X3 SuperZoom hadir sebagai smartphone yang diluncurkan oleh realme yang telah membawa lensa periskop untuk pertama kalinya. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh. realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik dan mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.

realme X3 SuperZoom adalah smartphone flagship dengan kinerja foto malam terbaik dalam segmen harganya. Mode Nightscape realme X3 SuperZoom juga ditingkatkan dengan Super Nightscape 4.0, Mode AI dan Pro Mode yang baru. Pengguna dapat memotret gambar-gambar cerah dan detail Nightscape yang melampaui apa yang dapat dilihat oleh manusia, karena ponsel dapat melakukan noise-reduction, stabilisasi genggaman, efek bayangan yang lebih baik, dan perluasan dynamic range. Terlebih lagi, Super Nightscape 4.0 dapat mengidentifikasi beragam skenario dan menyediakan Mode Ultra Nightscape, Mode Pro Nightscape secara manual dan Mode Tripod yang lebih profesional.

BACA JUGA :  realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia akan Segera Hadir di Kota Surabaya

Berbicara tentang super speed performance, realme X3 SuperZoom ditenagai dengan platform 4G terbaik prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi. realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan bagi mata, untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar. Selain itu, 30W Dart Flash Charge yang diperbarui dapat mendukung smartphone yang diisi daya saat sedang dimainkan dan layar menyala. Baterai 4200mAh di realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

Layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5% dan hadir dalam dua varian warna: Artic White dan Glacier Blue. Ultra Smooth Display menampilkan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu juga dengan ruang penyimpanan besar 12GB+256GB dilengkapai dengan NFC, realme X3 SuperZoom tidak diragukan adalah ponsel flagship paling kuat dengan 60X Periscope Zoom.

realme Narzo, Harga Hanya 2 Jutaan dengan MediaTek Helio G90T dan Layar 90Hz

Narzo adalah nama planet imajiner yang jauh. Namanya melambangkan sifat yang unik dan merupakan simbol keberanian dan kekuatan. Jadi, realme Narzo adalah seri baru yang memberikan pelanggan sebuah produk dengan kinerja paling kuat di segmen harganya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan seluler seperti bermain game & menonton video atau film. realme juga memiliki visi untuk membuat realme Narzo sebagai no. 1 smartphone online dalam segmen harga Rp2 juta karena Narzo generasi pertama telah tersedia secara online dan ready stock hari ini melalui Hate-to-Wait Sale pada pukul 18.00 WIB di realme.com/id, Shopee, & Akulaku dengan harga flash sale Rp 2.799. 000.

BACA JUGA :  realme 12 5G Hadir di Indonesia dengan Harga Spesial Rp3.499.000 selama Bulan Ramadan

Fokus pada kinerja, seri baru realme Narzo yang dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. realme Narzo juga menggunakan layar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp 2 Jutaan. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme Narzo menghadirkan kinerja yang kuat dan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile.

Mendukung 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit. realme Narzo hadir dalam dua varian warna klasik: Just White dan Just Black.

realme Narzo menawarkan set-up quad camera ultra-clear terbaru layaknya produk flagship, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro. Di bagian depan, kamera 16MP Ultra-clear memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung beauty mode yang pintar, Efek Bokeh, dll. Kamera depan dan belakang realme Narzo mendukung banyak fitur video yang trendi dan menyenangkan, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

BACA JUGA :  Western Digital Bagikan Tips Mudah Digitalisasi Foto dan Video Keluarga di Momen Lebaran

Untuk memulai perjalanan seri baru ini, realme memperkenalkan seri realme baru Narzo dengan lagu rap yang menarik yang ditulis oleh rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang terkenal dengan album debutnya Harimau Soematra yang sukses dirilis Juli lalu. realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, sebagai komposer musik untuk bagian produksi musik. Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginspirasi kaum muda. Produksi musik dan lirik yang mereka buat bersifat upbeat, pumping, dan crazy-drop, sejalan dengan slogan Narzo ‘Feel the Power’ untuk menyalakan semangat anak muda ketika menggunakan smartphone berkat spesifikasi yang dibawanya. 

Harga Realme X3 SuperZoom dan Realme Narzo

Type Memory Color Price Availability
realme X3 SuperZoom 12GB+256GB Artic White, Glacier Blue Rp 7.999.000 Pre-order 16-20 Juni di Tokopedia dan dapatkan realme Buds Wireless atau realme Band gratis jika Anda melakukan pre-order di realme.com. Jumlah terbatas, pre-order sekarang!

 

Dapatkan cashback OVO hingga Rp 500.000, cicilan 0% dan diskon hingga Rp 700.000 + Perlindungan TecProtec melalui Tokopedia.

 

Tersedia di seluruh Indonesia pada 27 Juni dengan gratis perlindungan layar.

realme Narzo 4GB+128GB Just Black,

Just White

Flash Sale: Rp 2.799.000

Rp 2.999.000

Program Hate to Wait Sale pada HARI INI pukul 18.00 WIB melalui realme.com/id, Shopee dan Akulaku.

 

Flash sale pertama tanggal 19 Juni pukul 13:00 WIB di realme.com/id, Shopee dan Akulaku.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Samsung Luncurkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi Khusus BTS ke Indonesia

Next Post

Realme Watch dan Realme Buds Air Juga Diluncurkan ke Indonesia, Ini Harganya

Related Posts
Total
0
Share